Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Faisal-Biem Tetap Pede Walau Kalah Populer dibanding Foke

49

Sejumlah survey menyebutkan bahwa Fauzi Bowo masih merupakan calon kuat dalam bursa Pemilukada DKI Jakarta 2012. Bahkan dua partai besar yakni Partai Demokrat dan PKS sudah memberikan sinyal kuat dukungan kepada Fauzi Bowo sang gubernur incumbent. Namun hal itu tidak malah menyiutkan nyali pasangan calon  independen untuk pemilukada DKI Jakarta Faisal Basri dan Biem Benyamin.

Faisal-Biem justru semakin optimis akan lulus tahapan verifikasi calon gubernur & wagub DKI Jakarta. Lebih dari 500.000 fotokopi KTP dan tanda-tangan telah dikantongi untuk memenuhi prasyarat verifikasi. Paling tidak 5 % dukungan dari 10 juta penduduk Jakarta sudah di tangan pasangan Faisal-Biem.

KPUD Jakarta memang mensyaratkan minimal empat persen dukungan dari total penduduk asli Jakarta yang berjumlah sekitar sepuluh juta orang, bagi calon gubernur yang tidak diusung partai politik, seperti Faisal-Biem. Itu berarti pasangan Faisal-Biem telah melampaui yang  disyaratkan.

Sampai detik ini, jumlah dukungan terhadap pasangan independen Faisal-Biem terus mengalir. Tingginya animo masyarat untuk memberikan dukungan kepada pasangan yang tidak terikat pada parpol manapun ini dikarenakan mereka menantikan angin segar perubahan untuk Jakarta yang lebih baik. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: