Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ketahuan Selingkuh? Inilah Jalan Keluarnya..

28

Jakartakita.com: Selingkuh adalah cara termudah dan tercepat dalam menghancurkan pernikahan atau hubungan spesial anda. Para korban biasanya merasa terluka dan marah juga dikhianati. Kemungkinan besar pasangan anda akan sulit mempercayai anda lagi tetapi bencana ini bukan berarti tidak bisa diobati, artikel ini bukan mengajarkan anda untuk selingkuh tetapi kalau sudah ketahuan tidak ada salahnya mencoba trik dibawah :

  1. Bicaralah kepada pasangan dengan jujur KENAPA anda berselingkuh mungkin karena masakan pasangan anda kurang enak, kurang gaul, ga bisa berdandan, katrok, pencemburu berat dan lain sebagainya. Kemungkinan besar pasangan anda tidak ingin mendengar penjelasan anda but dont worry karena pada umumnya pasangan anda pasti ingin mendengar penjelasan dari anda. Jangan dipaksain kalau pasangan anda belum siap mendengarkan penjelasan anda karena situasi bisa memanas lalu jalan keluarnya? ya tunggu saat pasangan anda siap untuk mendengarkan anda dan ingat anda harus JUJUR.
  2. Bertanggung jawab atas apa yang anda lakukan. Biarkan pasangan anda tahu kalau anda sangat menyesali perbuatan anda. Jangan lupa yakinkan kalau kejadian seperti tidak akan terulang lagi. Dibutuhkan jurus ngeles level tinggi untuk melakukan usaha ini ^_^.
  3. Berikan pasangan anda waktu untuk memaafkan anda dan mempercayai anda kembali dan jangan lupa anda bisa menunggunya dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan kepercayaan pasangan anda kembali. Yakinkan bahwa anda tulus meminta maaf dan menginginkan rumah tangga atau hubungan spesial anda terjalin seperti semula.
  4. Membangun kepercayaan setelah mengkhianati pasangan memang ga gampang jadi anda harus tetap bersabar. Dibutuhkan waktu untuk mengobati luka pasangan anda jadi sekali lagi tetaplah berSABAR.

Kemungkinan keberhasilan trik ini hanya 20% jadi jangan coba-coba selingkuh karena akan berakibat fatal ^_^. (Ronnie Aban)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: