05:48 am - Thursday 24 April 2014
Advertisement

E-Toll Card Mandiri: Kartu Bebas Repot

By risma - Thu Feb 23, 5:26 pm

Jakartakita.com: Sobat Jakarta, pernahkah Anda kerepotan mencari recehan saat Anda harus membayar tol? Pernahkah Anda dikejar waktu hingga Anda tidak punya waktu untuk sekedar menunggu uang kembalian saat membayar tol?

Dengan adanya e-Toll Card Mandiri, kini Anda tak perlu repot lagi. E-Toll Card Mandiri adalah kartu prabayar contactless smartcard yang diterbitkan oleh Bank Mandiri bekerja sama dengan sejumlah operator tol, antara lain; Jasa Marga, Cipta Marga Nusaphala Persada, Marga Mandala Sakti dan Jalan tol Lingkar Luar Jakarta (JLJ).

Keunggulan e-Toll Card Mandiri selain sebagai pengganti uang cash untuk transaksi pembayaran tol, kartu ini juga dapat digunakan untuk transaksi di luar merchant tol (Indomaret, SPBU, dan beberapa merchant lainnya). Tidak ada transaksi minimum dengan menggunakan e-Toll Mandiri. Kartu ini juga dapat dipindah tangankan, saldo terdapat di kartu, dapat diisi ulang, dengan saldo maksimal Rp. 1 juta dan saldo minimal Rp. 10 ribu.

Kartu perdana e-Toll Card Mandiri dapat dibeli di Cabang Mandiri dan di outlet Indomaret di wilayah Jabodetabek, dan sejumlah kantor Operator Tol.  Dengan nilai denominasi kartu perdana Rp. 0 (nol) dan harus langsung diisi ulang dengan nilai minimum Rp. 100 ribu. Sedangkan untuk selanjutnya E-Toll Card dapat diisi ulang (top up) dengan pilihan nominal Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000, Rp 300.000, Rp 500.000 atau nominal lainnya sesuai keinginan.

Bagi nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi isi ulang (top up) e-Toll Card di EDC Mandiri prabayar, e-Banking Mandiri, SMS Banking Mandiri ataupun ATM Mandiri atau secara tunai di Cabang Bank Mandiri. Sedangkan bagi non nasabah Bank Mandiri dapat melakukan top up di seluruh outlet Indomaret.

Dan yang paling terpenting, e-Toll Card Mandiri tidak memiliki masa kadaluarsa. Namun namun apabila dalam jangka waktu 12 bulan (1 tahun) kartu tidak digunakan untuk transaksi isi ulang ataupun pembayaran/purchase, maka Pemegang Kartu akan dikenakan biaya administrasi Rp. 10 ribu (dapat berubah sesuai ketentuan yang berlaku) pada saat pengaktifan kembali.

Nah Sobat Jakarta, tidak alasan kan untuk tidak memiliki kartu  bebas repot e-Toll Card Mandiri? Segera dapatkan e-Toll Card Mandiri di Bank Mandiri, outlet Indomaret se-Jabotabek dan di sejumlah kantor gerbang operatol tol. Agar Anda tidak perlu repot lagi saat membayar tol. (Risma)

Follow Jakartakita.Com - Jakarta Kita on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS



1 Comment

Comments -49 - 0 of 1First« PrevNext »Last
  1. 0

    BEBAS REPOT dalam artian TIDAK AKAN DIREPOTKAN atau REPOT SEBEBAS-BEBASNYA? — kidding ;))

    Ada ‘keluhan’ lagi nih untuk e-Toll Card Mandiri, mudah2an bisa jadi bahan pembelajaran :

    Isi ulang (top up) melalui ATM sebesar Rp. 200.000, saldo rekening tabungan berkurang sejumlah itu, proses update saldo dilakukan di Indomaret selalu gagal (lebih dari 1 indomaret), sehingga mengakibatkan saldo e-toll card tetap Rp. 0, complain ke customer service Mandiri, hasilnya? proses pengembalian saldo ke rekening tabungan membutuhkan waktu 2 minggu, itu pun harus ada verifikasi langsung di Bank Mandiri terdekat (datang langsung)

    Kesimpulan : “KENAPA E-TOLL CARD MANDIRI TIDAK SEMUDAH BCA FLAZZ?? ISI ULANG & SALDO LANGSUNG OTOMATIS BERTAMBAH”

Comments -49 - 0 of 1First« PrevNext »Last

Leave a Reply


+ 9 = 16

risma