Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gratis Naik Bus Trans Jakarta Seharian

2,465

Jakartakita.com: Dalam rangka meningkatkan jumlah penumpang Bus Trans Jakarta, Pemda DKI akan menggratiskan pelayanan  bus Trans Jakarta pada hari Minggu, 26 Februari 2012. Pelaksanaan program gratis naik bus Trans Jakarta ini diberlakukan di seluruh koridor mulai dari koridor 1 hingga koridor 11, mulai pukul 05.00-23.00.

Program yang dirancang untuk memperkenalkan pelayanan angkutan umum Trans Jakarta kepada masyarakat luas ini rencananya akan mengoperasikan sebanyak 485 armada bus. Dengan kurang lebih 4.300 petugas pengendali penumpang yang ditempatkan di seluruh halte bus Trans Jakarta.

Sekalipun Pemda DKI menggratiskan pelayangan bus Trans Jakarta, para penumpang tetap harus mengantri tiket seperti biasanya.  Hanya penumpang yang telah mendapatkan tiket gratis yang dapat masuk ke dalam halted an naik bus Trans Jakarta. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat yang belum pernah sekalipun menggunakan bus Trans Jakarta. (Risma)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: