Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lily & Eddy Meluncurkan Buku Didgit Cobbleheart

50

Helena Muljanto, Direktur PT Panen Cipta Kreasi PerkasaDitengah carut marutnya kondisi moral bangsa yang menghiasi berita-berita terkini di media massa seperti kasus korupsi, perkosaan, premanisme dan lain-lain, baru-baru ini ada kabar gembira dari sebagian kalangan yang masih peduli pada nasib dan perkembangan anak bangsa lewat sarana pendidikan.

PT Panen Cipta Kreasi Perkasa, yang juga dikenal sebagai Lily & Eddy, mengumumkan peresmian perusahaan dan sekaligus peluncuran produk perdananya, serial buku bergambar berbahasa Inggris “The Tale of Didgit Cobbleheart”. Acara yang diselenggarakan di The Maestro Function Hall, Plaza Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh perwakilan perusahaan-perusahaan yang memiliki perhatian dan keinginan untuk berperan aktif dalam menumbuhkan dan menyegarkan pengajaran budi pekerti anak-anak Indonesia dan dunia.

Menurut Helena Muljanto, Direktur PT Panen Cipta Kreasi Perkasa, serial buku bergambar berbahasa Inggris “The Tale of Didgit Cobbleheart” ini mengemas pengajaran budi pekerti dalam format edutainment yang dapat dinikmati oleh komunitas “G-O-A” (Guru-Orangtua-Anak).

“Kami sangat bangga, bahwa walaupun kami ini adalah perusahaan keluarga yang kecil dan baru, tapi ternyata apa yang kami buat dengan kesungguhan hati ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari kalangan GOA,” ujar Helena Muljanto, yang ditemui disela-sela acara.

Dijelaskan, selama masa soft launching di penghujung tahun 2011, story telling roadshow yang dilakukan, telah dengan antusias diterima oleh lebih dari 40 sekolah dan institusi di Jabodetabek di mana lebih dari 3.200 anak-anak telah mendengarkan cerita pertama Didgit Cobbleheart secara live.

Adapun situs www.didgitcobbleheart.com atau www.bukubudipekerti.com, dirancang khusus untuk mendukung buku-buku dalam serial ini dan telah mendapatkan lebih dari 6.000 kunjungan, dengan jumlah keanggotaan yang telah melampaui 1.000 anggota.  Website ini juga berhasil menarik keanggotaan dari manca negara seperti Amerika Serikat, negara-negara Uni Eropa, Australia, Singapura, Kanada, dan lain-lain.

Nah, bagi Anda yang ingin Anaknya mendapatkan pendidikan budi pekerti yang baik, silahkan bergabung di komunitas ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: