Take a fresh look at your lifestyle.

Charice in Concert

0 1,209

Jakartakita.com : Sobat Jakarta, bagi Anda yang suka berselancar di Youtube pasti kenal Charice, penyanyi bersuara emas dari Filipina. Pemilik nama panjang Charmaine Clarice Relucio Pempengco yang lahir di Laguna, Filipina, 10 Mei 1992 ini pertama kali dikenal dunia tahun sejak tahun 2007. Charice dikenal sejak video penampilannya di salah satu program TV Filipina ‘Little Big Star’ diunggah melalui situs Youtube.

Related Posts
1 daripada 1,490

Penampilannya membuatnya diundang ke program-program TV talkshow kelas dunia, seperti Oprah Winfrey. Berkat program Oprah Winfrey pula akhirnya Cherice bertemu dengan David Foster yang kini menjadi produser Charice.

Promotor Big Daddy akan menggelar konser tunggal Charice pada tanggal 7 Maret 2012  di Tennis Indoor Senayan Jakarta . Konser yang bertajuk ‘Charice Infinity Tour 2012’ ini merupakan rangkaian tour konser tunggal Charice keliling Asia. Tiket konser yang dijual mulai akhir Januari 2012 ini dibanderol dengan harga Rp450 ribu untuk kelas festival dan Rp350 ribu untuk kelas tribune. (Risma)

Tinggalkan komen