Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tiket Konser Avenged Sevenfold Mulai Dijual 11 Maret

33

Jakartakita.com : Avenged Sevenfold adalah grup musik yang awalnya beraliran heavy metal. Belakangan, grup yang dibentuk di Huntington Beach, California pada 1999 ini berubah aliran menjadi pop. Personelnya terdiri atas M. Shadows (vokal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum). Serta dua mantan personelnya Dameon Ash dan Justin Sane yang telah hengkang dari grup ini.

Band Avenged Sevenfold atau yang biasa disebut A7X akan kembali menyambangi penggemarnya di Indonesia untuk yang ketiga kalinya setelah sebelumnya pada tahun 2007 dan 2008. Kali ini Avenged Sevenfold akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 1 Mei 2012 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Kedatangan Avenged Sevenfold kali ini dipromotori oleh ER Entertainment. Konser kali Avenged Sevenfold akan membawakan lagu-lagu hits dengan pertunjukan kembang api yang terkonsep.

Tiket konser akan dijual secara presale, mulai 11 Maret 2012 di Twin Plaza. Tiket dibagi menjadi dua kelas yaitu seharga Rp 400.000 untuk Festival A dan Rp 200.000 untuk Festival B. Sementara harga normal, harga tiket adalah Rp 500.000 untuk Festival A dan Rp 300.000 untuk Festival B. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: