Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kenali Si Dia Lewat Warna Favoritnya

41

Jakartakita.com : Saat ini mungkin Anda sedang melakukan pendekatan kepada si dia. Dan hampir di setiap pertemuan, si dia selalu menggunakan warna tertentu. Ternyata Warna tak hanya sekedar menunjukkan selera atau favorit saja, tetapi juga menunjukkan kepribadian seseorang.

Melalui penelitian selama bertahun-tahun, ditemukan bahwa warna favorit, atau warna yang paling mendominasi isi lemari mengungkapkan kepribadian seseorang. Contekan di bawah ini bisa digunakan untuk menebak kepribadian si dia lewat warna favoritnya.

Biru. Si dia hampir selalu memakai warna biru. Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, mereka yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Mereka percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuat mereka cantik seutuhnya.

Pink. Warna ini cenderung dikenal sebagai warna feminin. Namun di balik girly image-nya, sebenarnya warna ini menyembunyikan kepribadian Anda yang misterius. Jadi, tak benar jika seseorang yang menyukai warna pink adalah sosok yang sangat girly, bisa jadi ia pandai memainkan gayanya.

Ungu. Pencinta warna ungu adalah seorang negosiator yang punya keinginan kuat untuk menyenangkan diri dan orang lain. Walaupun umumnya disukai orang, mereka tidak mudah bersikap terbuka dan suka menikmati suasana yang sedikit misterius.

Merah. Seperti warna merah yang mengesankan berani. Mereka penyuka warna merah adalah pribadi yang cerdas, berani dan vokal! Mereka sangat suka berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian. Mereka suka berpetualang dan tak suka ditentang.

Orange. Warna ini menunjukkan mereka adalah orang yang tulus, menikmati tantangan dan hal-hal baru. Penyuka orange juga punya ambisi besar serta senang menjadi pusat perhatian.

Kuning. Mereka yang menyukai warna kuning adalah orang yang optimis. Suka akan tantangan dan kegiatan di luar ruangan, terutama olahraga. Mereka  adalah orang yang fleksibel dan punya intuisi yang kuat.

Hijau. Mereka penyuka warna hijau adalah sosok pecinta lingkungan. Sekalipun mungkin mereka bukan orang yang terjun di dalam organisasi pecinta lingkungan, namun mereka berusaha menjaga lingkungan sekitar mereka. Mereka juga sosok yang keras kepala, namun sekaligus teman yang menyenangkan.

Hitam. Mereka yang menyukai warna hitam cenderung punya pemikiran yang konservatif. Mereka sangat tahu apa kelebihan diri mereka. Warna hitam juga cenderung membuat mereka ingin tampil seksi dan percaya diri.

Abu-abu. Mereka yang menyukai warna abu-abu adalah tipe orang yang cenderung menarik diri dari perhatian orang, dan tidak suka kegiatan aktif secara langsung. Karena sifatnya yang peragu, maka mereka sering memutuskan sesuatu hingga saat-saat terakhir.

Putih. Warna putih ini dikatakan sebagai warna netral, dan demikian pula dengan yang memfavoritkan warna satu ini. Mereka cenderung pecinta damai dan tak suka memihak. Mereka juga termasuk orang yang tenang dan mudah berteman dengan siapa saja.

Coklat. Coklat adalah warna tanah. Penyuka warna coklat memiliki sifat yang ‘membumi’ atau tidak dibuat-buat. Mereka adalah teman yang dapat diharapkan dan sangat loyal. Rumah dan keluarga merupakan hal terpenting bagi mereka, dan tentu saja kenyamanan adalah faktor utama dalam hidup mereka.

(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: