Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Alex-Nono Siap Berlaga di Pemilukada 2012

63

Jakartakita.com : Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari Partai Golkar, Alex Noerdin dan Nono Sampono, akan mendaftarkan diri pada Minggu (18/3/2012) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta (KPUD DKI Jakarta). Dua partai koalisi, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Damai Sejahtera (PDS), akan turut serta mengantarkan pasangan ini mendaftar.

Adapun pasangan Alex-Nono merupakan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta pertama yang mendeklarasikan diri dari jalur parpol. Alex memiliki latar sebagai pejabat publik yang sudah lama berkecimpung di dunia pemerintahan. Ia sempat menjadi Bupati Musi Banyuasin selama dua periode dan kini aktif menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

Sementara itu, Nono merupakan purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir letnan jenderal. Ia merupakan mantan ajudan Presiden Megawati Soekarnoputri dan sempat menjabat sebagai Komandan Paspampres, Komandan Marinir, dan Gubernur Angkatan Laut.

Setelah Alex-Nono resmi terdaftar sebagai pasangan Cagub-Cawagub DKI, maka Alex-Nono resmi berlaga di Pemilukada DKI 2012. Bagaimana hasilnya nanti? Biar rakyat yang menentukan. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: