07:37 am - Friday 25 April 2014
Advertisement

Apakah Si Dia Serius?

By risma - Sat Mar 17, 10:47 am

Jakartakita.com : Ladies, apakah Anda masih ragu dengan kekasih Anda sekarang? Anda tidak tahu apakah hubungan Anda dengannya patut dipertahankan atau tidak.

Ketahuilah bahwa tidak semua pria hanya ingin bermain-main dengan wanita. Jika, saatnya ia telah menemukan wanita yang tepat, maka ia tak segan untuk menjalani hubungan yang serius.

Berikut lima tanda jika si dia benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius dengan Anda:

  1. Anda mengenal lingkungan terdekat dia. Jika si dia telah memperkenalkan Anda dengan keluarga, dan teman-temannya itu berarti Anda sudah dipersilahkan untuk masuk dalam hidupnya. Dan dia tidak ingin menyembunyikan apapun dari Anda.
  2. Menerima kekurangan Anda. Jika Anda merasa nyaman menjadi diri Anda sendiri saat berhadapan dengannya tanpa merasa cemas dia akan meninggalkan Anda, itu adalah salah satu indikasi dia benar-benar serius.
  3. Selalu ada setiap dibutuhkan. Jika si dia serius, dia akan selalu berusahan meluangkan waktunya untuk Anda, terutama sangat dibutuhkan. Dia merasa bahagia bila bisa meringankan sedikit beban Anda.
  4. Tak malu menunjukan perasaan cintanya. Dia tidak segan-segan mengumbar kemesraan dan kekagumannya kepada Anda di depan umum. Dia akan menggandeng tangan Anda dengan bangga tanpa harus ‘ngumpet-ngumpet’. Dia juga tidak malu-malu mengungkapkan perasaannya kepada Anda.
  5. Bersedia untuk berkompromi. Dia akan selalu mencoba berkompromi untuk menyenangkan hati Anda, walau terkadang dia harus mengorbankan waktu ‘kongkow’-nya bersama teman atau mengurangi kebiasaan buruknya yang tidak Anda suka.
  6. Anda adalah bagian dari masa depannya. Bila dia pernah mengutarakan rencananya di masa depan bersama Anda, mungkin Anda memang wanita istimewa yang menjadi salah satu tujuan hidupnya.

(Risma)

Follow Jakartakita.Com - Jakarta Kita on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS



Leave a Reply


+ 6 = 7

risma