Apakah Si Dia Serius?

Jakartakita.com : Ladies, apakah Anda masih ragu dengan kekasih Anda sekarang? Anda tidak tahu apakah hubungan Anda dengannya patut dipertahankan atau tidak.

Ketahuilah bahwa tidak semua pria hanya ingin bermain-main dengan wanita. Jika, saatnya ia telah menemukan wanita yang tepat, maka ia tak segan untuk menjalani hubungan yang serius.

Berikut lima tanda jika si dia benar-benar ingin menjalin hubungan yang serius dengan Anda:

  1. Anda mengenal lingkungan terdekat dia. Jika si dia telah memperkenalkan Anda dengan keluarga, dan teman-temannya itu berarti Anda sudah dipersilahkan untuk masuk dalam hidupnya. Dan dia tidak ingin menyembunyikan apapun dari Anda.
  2. Menerima kekurangan Anda. Jika Anda merasa nyaman menjadi diri Anda sendiri saat berhadapan dengannya tanpa merasa cemas dia akan meninggalkan Anda, itu adalah salah satu indikasi dia benar-benar serius.
  3. Selalu ada setiap dibutuhkan. Jika si dia serius, dia akan selalu berusahan meluangkan waktunya untuk Anda, terutama sangat dibutuhkan. Dia merasa bahagia bila bisa meringankan sedikit beban Anda.
  4. Tak malu menunjukan perasaan cintanya. Dia tidak segan-segan mengumbar kemesraan dan kekagumannya kepada Anda di depan umum. Dia akan menggandeng tangan Anda dengan bangga tanpa harus ‘ngumpet-ngumpet’. Dia juga tidak malu-malu mengungkapkan perasaannya kepada Anda.
  5. Bersedia untuk berkompromi. Dia akan selalu mencoba berkompromi untuk menyenangkan hati Anda, walau terkadang dia harus mengorbankan waktu ‘kongkow’-nya bersama teman atau mengurangi kebiasaan buruknya yang tidak Anda suka.
  6. Anda adalah bagian dari masa depannya. Bila dia pernah mengutarakan rencananya di masa depan bersama Anda, mungkin Anda memang wanita istimewa yang menjadi salah satu tujuan hidupnya.

(Risma)

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Apakah Si Dia Serius?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


5 + = 13

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Us







Jakarta

Fog
Humidity: 94
Wind: 8.05 km/h
24 °C
25 32
25 Nov 2014
24 32
26 Nov 2014

Xpresee

Jakarta Traffic Info – TMC Metro

Jangan menggunakan earphones saat mengendarai sepeda motor (mendengarkan musik, dll), krn mengganggu konsentrasi & rawan kecelakaan.

Dahulukan selalu KA, menerobos Perlintasan kereta yg telah memberikan isyarat utk berhenti dpt berakibat kecelakaan. http://t.co/IN9WymhPyCTMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) posted a photo on Twitterpic.twitter.comGet the whole picture - and other photos from TMC Polda Metro Jaya

Bagi Pesepeda di himbau agar menggunakan lampu tambahan di malam hari utk mencegah kecelakaan lalu lintas http://t.co/Hq0gNG0ZTMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) posted a photo on Twitterpic.twitter.comGet the whole picture - and other photos from TMC Polda Metro Jaya

RT @edisuyoso: 19.10 Gerbang tol cikarang arah jakarta padat http://t.co/WLAwQe1NO2TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) posted a photo on Twitterpic.twitter.comGet the whole picture - and other photos from TMC Polda Metro Jaya

RT @sigiwaung: 19.02 Jl.Sudirman dari ratu plaza arah semanggi padat tdk bergerak http://t.co/EY3H93DbAETMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) posted a photo on Twitterpic.twitter.comGet the whole picture - and other photos from TMC Polda Metro Jaya