Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tips Menarik Perhatian Si Dia Lewat Facebook/Twitter

30

Jakartakita.com : Keberadaan situs jejaring sosial seperti facebook (FB) dan Twitter semakin berkembang. Situs jejaring sosial itu tidak hanya dimanfaatkan untuk berhubungan dengan teman dan klien saja, namun bisa menjadi media untuk mendapatkan kekasih.

Namun ada trik khusus untuk menarik perhatian pria atau wanita idaman lewat situ jejaring sosial. Berikut ini empat saran untuk menarik perhatian pria atau wanita idaman.

1. Jangan Terlalu Sering Mengumbar Status ‘negatif’.
Tidak ada yang lebih menyebalkan selain membaca status keluhan, caci-maki, juga penderitaan Anda yang tidak ada habis-habisnya. Jika si dia sering melihat Anda galau di situs jejaring sosial, bukannya simpati, yang ada malah ‘ilfil’.

2. Hindari Memposting Foto Vulgar
Bagi Anda para wanita lajang, jangan jangan memposting foto-foto seksi Anda lewat Twitter dan Facebook. Jika Anda pikir pria akan tertarik, Anda salah. Tidak semua pria suka dengan wanita yang suka mengumbar keseksian. Bukannya dikagumi, jangan-jangan Anda malah dicap ‘nakal’ oleh si dia.

3. Berpartisipasi di FB/Twitter
Bagaimana si dia bisa mengenal Anda lebih dekat kalau Anda hanya menjadi silent reader. Anda boleh kok aktif berstatus atau menimpali status orang lain. Tetapi jangan terlalu ‘alay’ juga, nanti mal golongan alay yang naksir Anda.

4. Tampilkan Foto Asli Anda
Perbaharui foto profile Anda dengan wajah asli Anda, jangan menggunakan foto selebriti atau foto pemandangan. Orang akan lebih tertarik melihat wajah asli Anda.

(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: