04:47 pm - Thursday 17 April 2014
Advertisement

August Burns Red Akan Menggoyang Jakarta, 27 April 2012

By risma - Fri Mar 30, 3:33 pm

Jakartakita.com : Bagi Anda penggemar music beraliran keras pasti mengenal August Burns Red. Band metalcore Amerika dari Manheim-Pensylvania ini digawangi oleh JB Brubaker (lead guitar), Brent Rambler (rhythm guitar), Matt Greiner (drum, piano), Dustin Davidson (Bassist, backing vocal) dan Jake Luhr (vocalist).

Pada pertengahan tahun 2009 band August Burns Red merilis sebuah album bertitel Constellations. Di dalam album tersebut terdapat sebuah track yang berjudul “Indonesia”. Lagu ini dibuat untuk mengenang sahabat mereka yang bernama David Clapper, seorang pilot misionari yang meninggal karena kecelakaan pesawat di wilayah Papua.

Dikisahkan saat itu dengan mesin mati separuh pada pesawatnya, David mencoba membawa seseorang yang terluka dari pedalaman untuk menuju rumah sakit terdekat, sekitar 4 jam perjalan dengan menggunakan pesawat.Setelah mengantar pasien terakhir pada hari itu sewaktu dalam perjalan pulang ia terjebak badai. Badai tersebut menghantam pesawat yg mengakibatkan jatuh ke daerah pegunungan dan merenggut nyawa David.

August Burns Red akan menggandeng Bless The Fall, band yang sama-sama beraliran musikkeras ini dalam konsernya pada tanggl 27 April 2012, di Bulungan Outdoor Jakarta. Untitled sebagai promotor konser membandrol tiket dengan harga Rp150 ribu jika Anda membeli melalui online ticket box yang ditunjuk. Sedangkan jika Anda membeli langsung menjelang konser di tempat, tiket dibandrol seharga Rp190 ribu. (Risma)

Follow Jakartakita.Com - Jakarta Kita on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS



Leave a Reply


4 + = 10

risma