Take a fresh look at your lifestyle.

Olivia Newton-John Akan Menyapa Penggemar 8 April

0 2,260

Jakartakita.com : Mungkin tidak banyak yang tak mengenal Olivia Newton-John di Indonesia. Namun penyanyi asal Australia kelahiran Inggris, yang pernah berperan sebagai Sandy dalam film musikal Grease ini tergolong penyanyi yang sangat produktif di dunia. Penyanyi era 70-an yang tetap eksis hingga kini telah menelurkan 27 album studio, 4 album kompilasi, 4 album ‘Live’ dan 8 soundtrack film. Beberapa single yang telah melambungkan namanya antara lain; You’re The One That I Want, Summer Night, Hopelessly Devoted To You.

Related Posts
1 daripada 1,490

Pemilik album If Not For You ini akan menggelar tur konser Asia, seperti Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong, dan tentunya Indonesia. Konser itu digelar dengan tema Greatest Hits Night with Olivia Newton John. Dengan Marygops Studios dan  Duta Talitakum sebagai promotor, akan menggelar konser spesial ‘Greatest Hits Night with Olivia Newton John’ yang bertempat di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, 8 April 2012.

Untuk tiket, promotor membagi dalam 4 kelas yakni Diamond (Rp 3,5 juta), Gold (Rp 2,5 juta), Silver (Rp 1,5 Juta) dan Bronze (Rp 850 Ribu) yang dapat diperoleh di www.rajakarcis.com phone: 021-8282137 dan juga bisa didapatkan diseluruh Outlet Panorama tours dan Blackbox Indonesia, phone: 021-70077979. (Risma)

Tinggalkan komen