Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

20 April 2012, Greyson Chance Berkonser di Jakarta

44

Jakartakita.com : Setelah melambungkan nama Justin Bieber. Youtube kembali melejitkan nama Greyson Chance.  Musisi kelahiran You Tube dengan akun Greyson97 ini mulai dikenal luas oleh dunia di bulan April 2010 saat dia menyanyikan hit single Lady Gaga yang berjudul Paparazzi. Video ini ditonton kurang lebih 45 juta orang di dunia pada akhir Desember 2011. Namanya langsung meroket dan menjadi perhatian, bukan hanya penggila internet namun juga beberapa nama besar yang sudah malang-melintang di dunia hiburan khususnya di industri musik.

Dengan kemampuannya yang sangat luar biasa, selama periode 2010 – 2011, Greyson sudah dinominasikan untuk kurang lebih 5 penghargaan bergengsi kelas dunia di industri musik. Hal ini merupakan bentuk apresiasi luar biasa untuk seorang artis pendatang baru di jagat musik dunia. Greyson Chance adalah bintang masa depan yang sangat berbakat. Kemampuannya menulis lagu, vokal yang sangat baik, penampilan yang memukau adalah faktor utama penunjang keberhasilannya di jagat hiburan. Ditambah dengan sikap ramahnya dan kemampuannya untuk berkomunikasi dua arah dengan fans di setiap penampilannya mendapat pujian banyak Media

Setelah Greyson Chance menyambangi Jakarta pada bulan November 2011, untuk menutup rangkaian tur keliling Asia dalam Asia Tour 2011.Greyson akan kembali menyapa penggemarnya di Jakarta pada tanggal 20 April 2012 di Jitec Mangga Dua Square.

Marygops Studios selaku promotor membanderol tiket konser Greyson Chance dengan harga; Yellow (Rp 825 ribu), Green (Rp 660 ribu), Blue (Rp 495 ribu), dan Purple (Rp 385 ribu). (Risma)

(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: