Take a fresh look at your lifestyle.

Cara Sehat Menikmati Long Weekend

1 928

Jakartakita.com : Sobat Jakarta, akhir pekan ini tergolong istimewa karena hari libur bertambah satu hari di hari Jumat (6/4/2012). Sudahkah Anda merencanakan apa yang akan Anda lakukan untuk mengisi liburan akhir pekan Anda?

Saatnya Anda beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari, pekerjaan yang menumpuk di kantor dan rumah serta stres yang mengganggu pikiran Anda. Berkunjung ke tempat sanak saudara ataupun pergi berlibur ke tempat-tempat favorit keluarga, layak Anda lakukan untuk menikmati waktu istirahat Anda. Namun ingat, ini bukan berarti Anda harus beristirahat dari gaya hidup sehat.

Related Posts
1 daripada 1,952

Tak bisa dipungkiri, liburan terkadang merusak jadwal diet yang sudah dirancang sejak lama. Alhasil, saat musim liburan selesai, berat tubuh Anda semakin bertambah dan bahkan kondisi tubuh menjadi tidak fit karena tidak mengontrol asupan makanan yang dikonsumsi. Sebaiknya sekalipun liburan, Anda harus tetap menjaga kondisi tubuh dengan mengkonsumsi jenis makanan sehat.

Pilihlah jenis camilan sehat yang tidak mengandung banyak gula dan garam atau kandungan lainnya yang bisa menambah berat tubuh. Anda bisa memilih buah-buahan segar, youghurt, kacang-kacangan  untuk camilan sehat Anda. Minum air putih sebanyak mungkin untuk menghindari dehidrasi. (Risma)

Tunjukkan Komen (1)