Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

I Slank U: Kisah Perjalanan Slank Selama 28 Tahun

22

Jakartakita.com : Kabar gembira buat Anda para Slankers. Pasalnya setelah pertengahan Februari kemarin, Slank merilis album terbaru berjudul I Slank U dan Anthem for the Broken Heart. Band yang beraliran Rock’N Roll ini akan menggelar konser yang bertajuk “I Slank U, The Journey of The Blue Island” yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol pada 12 Mei 2012.

Konser I Slank U merupakan kisah perjalanan 28 tahun Slank sebagai band Rock’N Roll dengan segala kisah suka dan duka yang sudah dialami dengan didukung konsep dan arransemen musik yang berbeda dari konser-konser yang pernah digelar Slank sebelumnya. Konser ini juga digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap para musisi yang telah menjadi legenda musik di tanah air, seperti alm. Benyamin S., alm. Chrisye dan Iwan Fals, di mana dalam konser nanti Slank akan membawakan beberapa lagu-lagu terkenal dari 3 musisi legenda tersebut.

Para musisi dari beberapa generasi dan berbagai genre seperti Titiek Puspa, Raisa, Andien, Pure Saturday, Maliq & D’Essentials dan Naif akan turut meramaikan konser I Slank U. Dalam konser ini lagu-lagu hits dari Slank seperti “Terlalu Manis”, “Orkes Sakit Hati” dan “Jakarta Pagi Ini” akan ditampilkan dengan nuansa musik yang berbeda.Konser ini juga akan memberikan donasi bagi Yayasan Syair Untuk Sahabat sebagai bentuk kepedulian MAMLive dan Slank bagi teman-teman penderita HIV/AIDS.

MAMLive Production selaku promotor membanderol tiket dengan harga; Tribune (Rp 300 ribu), Festival (Rp 400 ribu), VIP (Rp 750 ribu) dan VVIP (Rp 1,2 juta). (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: