Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jason Mraz Siap Menyapa Penggemarnya di Jakarta

36

Jakartakita.com : Kabar gembira bagi Anda penggemar musisi kelahiran San Diego, Jason Mraz. Pasalnya musisi yang terkenal dengan lagu I’m Yours dan I won’t give up ini tak lama lagi akan menginjakkan kakinya di Indonesia. Dengan tema, Jason Mraz and His Band “Tour is a Four Letter Word” Asian Tour, ia akan menggelar konsernya di Lapangan D Senayan Jakarta, Jumat 22 Juni 2012.

Jason Mraz akan menggelar konser Asia yang pertama dengan mengunjungi 7 Negara untuk mempromosikan album “Love is a Four Letter of Word”. Mulai dari Pusan, Korea Selatan (8 Juni), Seoul, Korea Selatan (9 Juni), Beijing, China (12 Juni), Shanghai, China (14 Juni), Bangkok, Thailand (16 Juni), Kuala Lumpur, Malaysia (19 Juni), Jakarta, Indonesia (22 Juni) Hong Kong, China (24 Juni), Taipeh ,Taiwan (26 Juni), hingga Singapore (29 Juni).

Album terbarunya, “Love is a Four Letter Word” di bawah perusahaan rekaman Atlantic Record rencananya juga akan diluncurkan dalam waktu dekat di tahun 2012. Dengan mengusung nama-nama besar di dunia rekaman, seperti Joe Chiccarelli sebagai produser yang telah beberapa kali mendapatkan penghargaan Grammy Award dan sukses menjadi produser untuk band-band seperti The White Stripes, Christina Perri, dan My Morning Jacket, Jason Mraz akan kembali memberikan nuansa musik yang mampu menyentuh sanubari para pecinta musik.

Asia Live, BlackRock Entertainment dan Marygops Studios membanderol tiket dengan harga Rp 420 ribu (regular), Rp 780 ribu (premium) dan Rp 1,2 juta (VIP).  Tiket dijual di berbagai online ticket box. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: