Take a fresh look at your lifestyle.

Tetap Modis Saat Hamil

0 826

Jakartakita.com : Hamil bukanlah halangan untuk selalu tampil modis dan percaya diri. Umumnya perubahan tubuh saat hamil membuat sebagian perempuan menjadi tidak percaya diri. Sebenarnya, banyak cara untuk menyiasati perubahan tubuh saat hamil. Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk tampil dengan baju hamil modis di saat kehamilan.

Related Posts
1 daripada 1,908
  1. Jangan takut memilih pakaian dengan warna-warna cerah untuk membuat tampilan Anda tampak lebih segar. Anda tidak mau terlihat suram dengan terus menerus berpakaian gelap untuk menyembunyikan perut Anda yang buncit bukan? Anda bisa menambahkan blazer atau shawl berwarna gelap sebagai luaran.
  2. Pilihlah bahan pakaian yang nyaman. Nyaman tidak selalu harus’gombrong’ atau longgar. Anda juga bisa bergaya dengan model pakaian stretch. Karena biasanya bahan yang digunakan pada model pakaian ini biasanya berbahan karet yang lentur dan menyerap keringat sehingga nyaman digunakan dan tidak menekan perut.
  3. Tampil sexy saat hamil? Why not? Anda bisa mencoba model pakaian tanpa lengan.
  4. Hamil bukan berarti Anda meninggalkan jeans. Sekarang banyak model celana jeans untuk ibu hamil. Anda masih bisa ‘nge-jeans’ bareng dengan teman-teman kongkow Anda.
  5. Tidak boleh memakai high heel bukan berarti Anda terperangkap dengan model sepatu teplek yang itu-itu saja atau malah sandal jepit. Sepatu boot tanpa hak juga cocok untuk mempercantik penampilan Anda.
  6. Jangan takut bereksperimen dengan menambahkan aksesoris pada pakaian anda, seperti bros, kalung, gelang, belt dan lainnya. Hal ini akan membantu anda untuk tetap tampil modis.

Terlepas dari itu semua. Jangan lupa mencari pakaian hamil ataupun aksesoris pendukung lainnya yang berbahan lembut agar tidak melukai tubuh Anda. Nah, sekarang Anda bisa tetap tampil modis saat hamil bukan? (Risma)

Tinggalkan komen