Take a fresh look at your lifestyle.

1 Juni 2012, NKOTB & Backstreet Boys Siap Mengguncang Jakarta

0 810

Jakartakita.com : Setelah pada April 2011 lalu sukses menggelar konser Justin Bieber, kali ini Berlian Entertainment dan PT. Asia Sports Development (ASD) kembali membuat kejutan bagi pecinta musik di Indonesia dengan menggelar konser duo band fenomenal, New Kids On The Block dan Backstreet Boys (NKOTBSB) ‘One Night One Stage’ pada tanggal 1 Juni 2012 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Jakarta adalah kota pertama di Asia yang disinggahi NKOTBSB setelah mereka menutup rangkaian tur Australia di kota Perth

Related Posts
1 daripada 1,329

Penampilan gabungan dua boysband ini sendiri pertama kali terjadi pada tahun 2010 di panggung Radio City Music Hall dimana pada saat itu keduanya menyanyikan lagu ‘I Want It That Way’, yang merupakan single dari Backstreet Boys. Lanjut dengan penampilannya di  acara TV show, The American Music Award pada bulan Juni 2010. Dan pada tahun berikutnya setelah penampilan tersebut mereka menggabungkan nama band nya menjadi NKOTBSB.

Tiket masuk dibanderol dengan harga Rp 950 ribu (Festival), Rp 1.250 ribu (Gold), Rp 2 juta (Platinum) dan Rp 3 juta (VIP) melalui rajakarcis. Adapun penukaran tiket asli dilakukan pada hari Rabu (31/5/2012) bertempat  di  kantor Rajakarcis, Jl. Dr. Saharjo No.2 (Risma)

Tinggalkan komen