Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aksesoris Wajib Untuk Mempercantik Penampilan

28

Jakartakita.com : Tampilan sederhana bisa memberikan kesan chic dengan tambahan aksesoris. Makanya tak heran bila perempuan tidak bisa dipisahkan dengan pernak-pernik aksesoris yang menunjang penampilan. Nah, dari beragam aksesoris favorit kaum Hawa, ada beberapa jenis yang wajib dan harus dimiliki wanita. Apa saja?

Statement ring
Carilah cincin dengan model unik, berukuran cukup besar yang terlihat pas di tangan Anda. Jika Anda suka bebatuan, cari yang warnanya terlihat indah di warna kulit.

Berikan penampilan glamour pada malam hari Anda dengan menambahkan cincin berhiasan batu permata berukuran besar. Sekali waktu tampilah sedikit berani dengan memilih batu permata berwarna-warni untuk menambahkan efek pada penampilan.

Anting

Mengenakan anting model chandelier bisa membuat penampilan Anda terlihat dramatis. Dengan desainnya yang mewah, Anda cukup memadukannya dengan atasan hitam. Untuk menonjolkan anting chandelier, tata rambut ala kuncir kuda atau model cepol.

Gelang

Aksesoris penghias tangan ini, entah terbuat dari emas, perak ataupun enamel merupakan aksesoris sepanjang masa yang sempurna melengkapi penampilan baik di siang maupun malam hari.

Deretan gelang di lengan, dengan desain dan warna yang unik selalu bisa mencuri perhatian. Gelang bisa Anda andalkan saat ingin mengenakan busana sederhana tapi terlihat elegan.

Kalung

Sama seperti gelang  merupakan hal yang tidak lepas dari dunia fashion. Sebagai aksesoris, kalung bisa mempercantik diri kita asal kita bisa memilih aksesoris yang tepat dengan gaya berpakaian kita sehingga kalung bisa menjadi pemanis, pelengkap, atau bahkan aksen dalam berpakaian.

Yang perlu diingat, jangan mengenakan kalung pada baju yang memiliki ornamen tambahan yang menjadikan bagian depannya penuh, seperti blouse dengan lipitan gelombang.

Bros

Sebenarnya asal kreatif dan imajinatif, menyelipkan bros pada tempat yang tepat ternyata bisa membantu Anda tampil berbeda dan elegan. Selain menyematkan bros pada blazer atau gaun Anda. Anda juga bisa menyematkan bros pada koleksi tas/clutch, kalung rantai, sandal atau bahkan pada tatanan rambut Anda.

Jam tangan

Tidak sekedar sebagai penunjuk waktu. Aksesoris bernuansa klasik yang terbuat dari emas ataupun stainless steel akan selalu menunjang penampilan Anda dengan sangat baik.

Belt

Aksesoris ini dapat mengubah penampilan menjadi lebih elegan hanya dalam sekejap. Ide yang sangat bagus jika Anda mempunyai beberapa koleksi ikat pinggang di dalam lemari dengan berbagai pilihan model dan ukuran- baik yang tipis, sedang, maupun lebar.

Bergaya dengan belt secara instan mampu menonjolkan siluet tubuh, member kesan tubuh terlihat lebih langsing karena membuat mata terfokus pada bagian terkecil pinggang.

Clutch

Terkadang sangat merepotkan bila Anda harus selalu membawa tas Anda. Anda butuh cluth sebagai salah satu aksesoris yang wajib dimiliki. Pilihlah clutch berukuran kecil dan agak tipis, yang hanya memuat beberapa barang-barang esensial yang sekiranya perlu dibawa saat makan siang bersama teman kantor atau hang out di mall. Pilih juga yang modelnya unik dan mencuri perhatian.

Sekalipun Anda memiliki kesemua aksesoris tersebut. Sungguh tidak disarankan kalau Anda keukeuh untuk memakai semua dalam satu kesempatan. Bukannya tampak cantik dan anggun, Anda malah terlihat ‘norak’ dan ‘kampungan’. Gunakan kreatifitas dan imajinasi Anda dalam memadu-madankan koleksi aksesoris Anda dengan penampilan Anda. Selamat berkreasi! (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: