Man Vs Chicken

The Ultimate Eating Competition Hold by BonChon Chicken 2012

Jakartakita.com: PT. Michelindo Food International yang bergerak di bidang kuliner, yaitu BonChon Chicken pada 01 Juni s/d 10 July 2012 nanti akan menggelar Man Vs Chicken yang merupakan eating competitions.  Kegiatan ini adalah satu dari ragam program yang dihelat BonChon Indonesia dan merupakan upaya untuk lebih dekat dan berinteraksi dengan penggemar ayam Indonesia. Dalam kompetisi ini, pemenang pertama akan mendapatkan Ipad + voucher BonChon senilai Rp 300.000,-, kemudian pemenang kedua akan mendapatkan Samsung Galaxy + Voucher BonChon senilai Rp 200.000,-, dan pemenang ketiga akan mendapatkan Blackberry Davis + Voucher BonChon senilai Rp 200.000,-.

            Untuk ikut dalam kompetisi ini syaratnya cukup mudah; langkah pertama silakan dating ke BonChon Chicken terdekat, kemudian daftar ikut kompetisi dengan membeli Large BonChon Bites, selanjutnya Manager dan Asisten Manager BonChon akan mencatat waktu Anda, dan jika Anda masuk sebagai 5 tercepat maka nama Anda akan terpampang di score board yang ada di sebelah kasir.

Jika Anda masuk dalam TOP 5 maka Anda berhak lanjut ke babak semi final di mana Anda akan berkompetisi dengan 30 peserta lainnya (TOP 5 dari semua cabang) yang akan dilaksanakan di Citywalk Sudirman pada tanggal 14 Juli 2012 guna mencari TOP 3 yang layak memenahgkan ragam hadiah yang sudah disediakan.

BonChon Chicken adalah restaurant cepat saji terkenal dari Amerika yang memiliki cita rasa Korea. Melihat beberapa testimonial dari berbagai media dan public di luar negeri, BonChon Chicken kedepan akan menjadi restaurant cepat saji yang besar dan berkembang dengan tetap mengutamakan menu ayam yang fresh dan sehat.

“BonChon Chicken pertama kali dibuka di pusat kota Pusan, Korea Selatan pada tahun 2002, dan kini telah hadir di 8 kota seperti New York City, Philipiines, Seoul, Thailand, Dubai, Los Angeles, San Francisco, Boston, Singapore, termasuk Indonesia. BonChon Chicken menyajikan lebih dari sekedar Ayam, ayam BonChon diproses hygenis dan tidak mengalami pembekuan yang mana artinya daging ayamnya masih segar dan juga ditimbang terlebih dahulu sebelum dimasak untuk mencegah lemak berlebih dari daging ayamnya,” Jelas Michelle E. Surjaputra, CEO PT Michelindo Food International.

Michelle juga menjelaskan bahwa BonChon Chicken tidak menggunakan bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan dalam bumbu-bumbunya, namun bumbu dan rasa manis yang ada dalam daging ayam BonChon menggunakan esktrak buah-buahan yang alami sehingga sehat untuk dikonsumsi.

PT Michelindo Food International adalah selaku pemegang lisensi franchise BonChon Chicken International  untuk Indonesia. Pembukaan restaurant pertama di Grand Indonesia, adalah selain dari sisi prospek bisnis yang baik, juga untuk lebih mendekatkan diri kepada pecinta kuliner khas Korea di Indonesia.

“Setelah pembukaan cabang di Gandaria City yang merupakan cabang ke-5 BonChon Chicken setelah di Grand Indonesia, Living World Alam Sutera, Supermall Karawaci dan Citywalk Sudirman dan sampai akhir tahun ini kami merencanakan buka sampai 8 cabang di Jakarta, BonChon akan terus menggelar ragam program yang merupakan customer rewards program, seperti Man Vs Chicken yang merupakan kompetisi makan ayam BonChon dan lainnya” jelas Michelle

Lebih jauh Michelle menjelaskan bahwa bersamaan dengan dibukanya cabang di Gandaria City ini, BonChon Chicken juga mengenalkan konsep Central Kitchen yang merupakan pusat pengolahan ayam BonChon yang kesemuanya dilakukan dengan profesional, bersih dan sehat. Dengan hadirnya Central Kitchen serta cabang-cabang BonChon yang sudah mulai tersebar di Jakarta, BonChon Indonesia juga tengah menyiapkan layanan delivery order untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Lebih jauh Michelle menjelaskan bahwa untuk kegiatan promosi BonChon Chicken, mereka melakukan kerjasama dengan BNI khususnya pemegang Kartu Kredit BNI. Kami mengetahui bahwa BNI telah lama melakukan kerjasama promosi dengan banyak restaurant. Kerjasama ini akan sangat menguntungkan bagi konsumen BonChon Chicken pemegang Kartu Kredit BNI. Semua keuntungan tersebut dapat dinikmati sampai dengan Februari 2013, maka segera  kunjungi BonChon Chicken dan gunakan Kartu Kredit BNI.

Sesuai dengan misi BonChon Chicken, di Indonesia adalah untuk menghadirkan pengalaman makan yang memuaskan dengan menu yang berkualitas, unggul dan healthy disamping itu menyemarakkan bisnis kuliner dengan memberikan peluang kerja bagi putra putri bangsa yang mencintai dunia food & beverage. Dengan peluang bisnis yang sangat terbuka dan Sumber Daya Manusia yang kami miliki, kami optimis untuk dapat berkembang.

Adapun menu yang ditawarkan BonChon Indonesia antara lain; BonChon Chicken, BonChon Fish, Bulgogi, Mochi2 dan masih banyak varian lainnya yang kesemuanya disajikan secara khas, fresh dan sehat.

“Kami berharap, kehadiran BonChon Chicken di Indonesia dapat memberikan suasana dan nuansa baru bisnis kuliner di Indonesia serta dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Selamat menikmati sajian istimewa kami,” harap Michelle.

Untuk detail informasi silakan hubungi:
BonChon Indonesia
Michelle E. Surjaputra
President Direktur
Office: 021 515 2975
michelle@bonchonindonesia.com

http://www.bonchonid.com/

-Rio Yotto

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Man Vs Chicken”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


2 + = 11

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Us






Jakarta

Partly Cloudy
Humidity: 66
Wind: 11.27 km/h
28 °C
25 33
23 Oct 2014
25 33
24 Oct 2014

Xpresee

Jakarta Traffic Info – TMC Metro

Gunakan Layanan Derek resmi JasaMarga 021-80880123 bila kendaraan mogok di Jalan Tol, gratis hingga Exit Tol terdekat http://t.co/nBi9SHSKfFTMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) posted a photo on Twitterpic.twitter.comGet the whole picture - and other photos from TMC Polda Metro Jaya

Demi keselamatan diri sendiri, gunakan helm saat mengendarai sepeda motor. http://t.co/SyCQI8EANCTMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) posted a photo on Twitterpic.twitter.comGet the whole picture - and other photos from TMC Polda Metro Jaya

Sebagai tindakan antisipasi kebakaran mobil, ada baiknya menyiapkan alat pemadam portabel di Kendaraan. http://t.co/Bu2jIAzGTMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) posted a photo on Twitterpic.twitter.comGet the whole picture - and other photos from TMC Polda Metro Jaya

19:45 Pick Up B 9520 TT terbakar di KM 17,800 Tol Ancol Timur (arah ke Pluit) & msh penanganan.