Dirgahayu Jakarta 485

jakartakita.com: Jakarta hari ini 22 Juni 2012 memperingati hari jadinya yg ke 485, tentunya banyak sekali harapan dan tujuan yang masih harus dicapai untuk jakarta yang lebih baik. Beberapa hari kedepan kita juga akan memilih pemimpin jakarta yang tentunya memiliki visi, misi yang jelas juga bekerja untuk Jakarta tanpa pamrih dan bekerja keras untuk Pusat Ibukota Negara Indonesia ini.

Mari kita bersama mendukung kelancaran proses pemilukada Jakarta dan juga ikut berpartisipasi menjadi pemilih yang baik dan memilih pimpinan yang sesuai dengan hati nurani kita untuk Jakarta yang lebih baik.

Apa harapan Anda untuk Jakarta yg lebih baik?

Rio Yotto – Jakartakita.Com
Dirgahayu Jakarta 485

Tags

You may also like...

0 thoughts on “Dirgahayu Jakarta 485”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 6 = 15

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Follow Us







Jakarta

Partly Cloudy
Humidity: 84
Wind: 8.05 km/h
27 °C
25 32
30 Oct 2014
25 33
31 Oct 2014

Xpresee

Jakarta Traffic Info – TMC Metro

21.53 Lalu lintas dari arah karang tengah menuju Kebon Jeruk terpantau masih padat merayap

21.52 Lalu lintas di sekitaran gerbang tol Cikunir terpantau masih padat merayap

Apabila mengantuk beristirahatlah segera, jangan paksakan berkendara.Keselamatan anda adalah utama.

Mari patuhi peraturan utk berhenti di blkg Garis Stop.Ingat, pada garis tersebut terdapat hak penyeberang jalan. http://t.co/aNez3fimRITMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) posted a photo on Twitterpic.twitter.comGet the whole picture - and other photos from TMC Polda Metro Jaya

Mari kita budayakan tertib berlalu lintas. Demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban & kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas)