Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Konser Dua Hari Maroon 5 di Jakarta

32

Jakartakita.com : Siapa tidak mengenal lagu This Love, She Will Be Loved, Nothing Last Forever, Move Like Jagger yang dibawakan oleh band asal Amerika Serikat Maroon 5. Band yang digawangi Adam Levine (vokal, gitar), Jesse Carmichael (keyboardist, gitar dan backing vocal), Mickey Madden (bass), James Valentine (gitar, backing vocal), dan Matt Flynn (drum) tahun lalu sukses mengguncang penggemarnya di Istora Senayan, Jakarta.

Konser Maroon 5 yang semula dijadwalkan hanya satu hari saja yaitu pada tanggal 5 Oktober 2012, terpaksa harus ditambah jadwalnya oleh Java Musikindo selaku promotor. Hal ini dilakukan mengingat banyaknya animo masyarakat untuk menonton konser Maroon 5. Bahkan di awal peluncurannya, ribuan tiket konser Maroon 5 ludes hanya dalam hitungan menit.

Konser Maroon 5 akan diselenggarakan selama dua hari, tanggal 4 dan 5 Oktober di Istora Senayan, Jakarta. Selain Maroon 5, penonton juga akan disajikan dengan band pembuka The Cab, band rock alternatif asal Las Vegas, Amerika Serikat.

Ini kedua kalinya Maroon 5 konser di Jakarta untuk mempromosikan album terbarunya Overexposed. Meski sudah dua kali datang ke Jakarta, penonton Indonesia masih mengharapkan kedatangan Adam Levine cs itu. Java Musikindo hanya memberikan dua kelas, yakni Tribune Rp 950.000 dan Festival Rp 1.350.000. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: