Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tur Konser Perdana Noah Band “Born To Make History”

29

Jakartakita.com : Siapa yang tidak mengenal musisi berbakat Ariel Peterpan? Setelah sekian lama menghilang dari blantika musik Indonesia, Band Peterpan yang sekarang bernama Noah Band bukan hanya mengeluarkan single dan album saja. Namun Ariel dkk ini akan mencoba membuat sejarah baru dengan memecahkan rekor dunia Konser Band di 5 Negara berbeda dalam sehari semalam pada tanggal 16 September 2012.

Tur konser perdana yang bertajuk “Born To Make History” ini merupakan kelanjutan sepak terjang Noah Band di awal kelahirannya. Setelah menggebrak lewat peluncuran lagu pertama, Separuh Aku dan buku Kisah Lainnya, NOAH akan hadir dengan album pertama mereka. Album berjudul Seperti Seharusnya itu akan diluncurkan 16 September 2012 dalam serangkaian tur konser “Born To Make History” .

Dengan dukungan penuh dari pihak label Musica Studio dan Berlian Entertainment sebagai promotor dalam rangkaian agenda peluncuran, NOAH dipastikan akan menggelar konser Born To Make History  di 5 negara dalam 1 hari, yakni dimulai di Melbourne (Pukul 09:00 WIB), Hongkong(Pukul 15:00), Kuala Lumpur (Pukul 17:30 WIB), Singapura (Pukul 22:00 WIB), dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta (pukul 22:30 WIB).

Konser perdana NOAH sekaligus Konser penutup 5 negara, 2 benua Dalam 1 Hari dalam rangkaian Born To Make History Concert Ini dapat disaksikan di Gandaria City, Jakarta. Tiket yang akan dijual pada Konser perdana ini terbatas hanya 2.500 seat dengan pembagian Kelas sebagai berikut: Rp. 350.000 (festival) , Rp. 550.000 (seating).

Tiket bisa didapatkan melalui www.rajakarcis.com atau pembelian langsung di kantor Berlian Entertainment, Sampoerna Strategic Square, South Tower 32nd Fl,Jakarta. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: