Take a fresh look at your lifestyle.

Lady Gaga bertemu penggemar cilik

0 635

Jakartakita.Com: Lady Gaga bertemu dengan seorang anak kecil penggemarnya ketika konser di Dublin, Irlandia. Lady Gaga tampil di Dublin dalam rangkaian tur dunia Born This Way Ball.

Oran Murphy, yang menderita spina bifida dan harus menggunakan kursi roda, merupakan sangat mengagumi Lady Gaga.

Anak berusia enam tahun, yang berasal dari Newtownabbey, County Antrim, memiliki kursi roda yang spesial dengan gambar Lady Gaga dan logo Born This Way di rodanya.

Oran mengatakan dia “gemetar” ketika bertemu dengan idolanya.

Laura Rossborough, ibu Oran, mengatakan kepada BBC, bagaimana anaknya sangat menyukai musik dan menonton konser.

“Oran sangat mencintai musik, dan hobi favoritnya adalah menonton konser. Karena Oran menggunakan kursi roda, dia tidak selalu dapat tempat di bagian depan,” kata dia.

“Terkadang kami berada dipaling belakang dan Oran tidak dapat melihatnya dengan jelas.

Kursi roda Lady Gaga

Penyanyi favoritnya adalah Lady Gaga, dia menyukai pertunjukan dan musiknya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin gambar Lady Gaga di kursi rodanya.

“Gambar favoritnya adalah cover album Born This Way. Dia merupakan anak yang sangat bahagia dan dia suka mengatakan bahwa dia “terlahir seperti ini” jadi tampaknya cocok untuk memasangnya di kursi roda.

Related Posts
1 daripada 3,730

“Terimakasih kepada perusahaan rekaman yang memberikan kami ijin untuk menggunakan gambar tersebut.”

Ketika Lady Gaga tampil di MTV EMAs di Belfast pada 2011 Oran berharap untuk bertemu Lady Gaga, tetapi dia kehilangan kesempatan itu karena ibunya tidak dapat mengeluarkan kursi rodanya dari mobil dengan cepat.

“Oran merasa hancur bahwa dia kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan dia jadi kami mencoba segalanya agar dia bisa bertemu dengannya (Lady Gaga) pada tahun ini,” kata Laura.

“Ketika kami mengetahui dia akan tampil di Dublin, kami memutuskan untuk pergi menyaksikan pertunjukannya. Oran tampil seperti alter ego Lady Gaga Joe Calderone.

Oran dapat bertemu dengan Lady Gaga, atas bantuan seorang perempuan yang mendekati seorang petugas keamanan yang merupakan bagian dari tim manajemen Lady Gaga.

Laura dan Oran kemudian diundang ke kamar ganti Lady Gaga.

“Saya gemetar, ini sangat menyenangkan,” kata Oran kepada BBC.

“Dia sangat menyukai kursi roda saya, dan saya tanya apakah dia mau menandatanganinya. Dia mengatakan iya dan menulis Lady Gaga pada kursi roda.

“Saya mengatakan kepada dia, bahwa saya berpakaian seperti Joe Calderone dan dia memberi saya pelukan dan ciuman.”

Ibu Oran juga mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan artis tersebut.

RY – Jakartakita.Com/BBCIndonesia

Tinggalkan komen