Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mobil Sport Nissan GT-R Resmi Hadir di Indonesia

35

Jakartakita.Com: Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show kali ini kedatangan sesuatu yang istimewa. Mobil sport legendaris bertengger dengan manis di boothNissan Motor Indonesia. Inilah Nissan GT-R, ikon sport dari Nissan yang merupakan representasi dari teknologi dan kesenangan berkendara.

Nissan GT-R hadir dengan konsep multi performance supercar, dengan sejarah pengembangan yang panjang. Nissan GT-R akan melengkapi line-up Nissan di Indonesia, khususnya untuk pasar mobil sport mewah.

Nissan GT-R edisi 2013 yang dihadirkan di IIMS 2012 ini mengusung mesin twin-turbocharged 24-valve V6 berkapasitas 3,8 liter. Dengan mesin tersebut, mobil sport ini diklaim memiliki tenaga 545 HP yang didapat pada putaran mesin 6.400 RPM.

Peluncuran Nissan GT-R ini merupakan salah satu komitmen Nissan untuk menyediakan berbagai pilihan menarik dan unik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya terlihat mewah, model ini telah meningkatkan output maksimum mesin dan efisiensi bahan bakar (sehingga mengurangi emisi CO2) dengan meningkatkan efisiensi mesin mobil.

Mobil sport ini juga dilengkapi suspensi asimetris, multi-perfomance speed, dan kinerja mengemudi yang responsif. Oleh produsennya, Nissan GT-R ini diklaim memiliki kestabilan tinggi untuk menambah kualitas berkendara.

Untuk pasar di Indonesia, sang legenda ini dibandrol Nissan seharga Rp 2,2 milyar. Anda berminat membawanya ke garasi rumah Anda? Langsung saja sambangi booth Nissan Motor Indonesia di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

RY – Jakartakita.Com/RRI

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: