Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menebak Kepribadian dari Warna Lipstik

15

Jakartakita.com : Wanita tidak bisa dipisahkan dari kosmetika. Memoles wajah dengan bedak, lipstick dan lain sebagainya agar terlihat cantik menjadi hal lumrah bagi kaum hawa. Tetapi tahukah Anda, kalau warna lipstik yang anda pilih dalam berpenampilan itu dapat menunjukan cermin kepribadian anda.  Boleh dibilang, warna lipstik merupakan first impression orang lain saat memandang Anda untuk yang pertama kalinya.

Berikut beberapa warna lipstik yang mencerminkan kepribadian wanita.

  • Pink. Lipstik dengan warna ini memang sering dipilih oleh kaum wanita, selain karena warnanya yang hampir sama dengan warna bibir lipstik dengan warna ini menunjukan kepribadian yang jujur, lembut dan tulus.
  • Merah tua. Wanita yang suka menggunakan lipstik berwarna merah  adalah seorang yang memiliki kepribadian menarik, periang, dan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi.
  • Ungu tua. Tak banyak wanita yang cukup percaya diri untuk menggunakan lipstik dengan warna ini. Wanita yang suka menggunakan lipstik ungu tua identik dengan wanita yang otoriter, berkepribadian senang berkuasa, suka memerintah dan memiliki pemikiran berbeda dari orang lain.
  • Orange.  Jika anda sering menggunakan lipstik dengan warna ini, berarti anda termasuk wanita yang berkepribadian ingin selalu tampil beda dan memiliki watak yang bertentangan dengan orang lain.
  • Krem. Wanita yang suka memakai  lipstik yang memberikan kesan pucat ini identik dengan wanita berkarakter ‘dingin’ yang suka menjaga jarak dengan orang lain.
  • Coklat. Wanita yang menggunakan warna lipstik ini merupakan wanita berkepribadian manis namun tangguh dan kuat, juga sedikit misterius karena warna lipstik ini yang gelap.
  • Transparan (lipgloss). Anda merupakan wanita berkarakter sederhana yang sangat memperhatikan penampilan, terawat dan feminin namun tetap ingin terlihat natural.

Lalu lipstik warna apa yang Anda pilih untuk mewakili kepribadian Anda? (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: