Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Soulfly Siap Menghentak Jakarta 21 Oktober 2012

13

Jakartakita.com : Kabar gembira bagi Anda pencinta musik beraliran keras. Bahwasanya untuk pertama kalinya, grup metal asal Amerika, Soulfly akan menggelar konser di Indonesia pada 21 Oktober 2012 di Lapangan D Senayan, Jakarta. Band yang digawangi oleh Max Cavalera ini tidak tampil sendiri, turut tampil juga band metal dari Amerika, Unearth yang akan memanaskan venue. Tak kalah serunya veteran thrash metal dari Indonesia, Suckerhead turut memeriahkan konser ini. Suckerhead akan membuka penampilan Unearth dan Soulfly.

Soulfly merupakan band kedua dari Max setelah hengkang dari Sepultura pada tahun 1996. Nuansa musik yang diusung tak jauh berbeda dengan Sepultura, yakni kerap memakai alat musik tradisional Brasil bernama berimbau. Sekarang band ini diperkuat Max Cavalera (vokal, gitar, berimbau), Marc Rizzo (gitar), Tony Campos (bas), dan David Kinkade (drum).

Menariknya, tak kurang dari sebulan setelah Soulfly tampil, Sepultura juga akan menggelar konser di Indonesia. Bahkan, Sepultura akan berkeliling ke lima kota; Medan, Jakarta, Denpasar, Surabaya, dan Makassar.

Kedatangan Soulfy ke Indonesia untuk mempromosikan album terbarunya berjudul ENSLAVED yang dirilis beberapa bulan lalu. Perubahan musikalitas di album kedelapan ini direspon bagus oleh para metalhead, sehingga masuk pada posisi 82 di chart Billboard 200.

Pihak Revision selaku promotor konser Soulfly membanderol harga yang cukup terjangkau untuk kalangan metalhead Indonesia yaitu sebesar Rp.350.000 saja. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: