Take a fresh look at your lifestyle.

Jakarta Kemayoran Wedding Festival 2012

0 833

Jakartakita.com : Kabar gembira bagi Anda pasangan calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahannya. Sebuah pameran perlengkapan pernikahan terbesar dan terlengkap Jakarta Kemayoran Wedding Festival 2012 akan diselenggarakan pada tanggal 26-28 Oktober 2012 di Pekan Raya Jakarta ini. Setidaknya lebih dari 200 vendor pernikahan terkemuka di Indonesia mulai dari venue, bridal, fotografer, katering dan vendor perlengkapan pernikahan lainnya akan turut ambil bagian. Dan pastinya para vendor menawarkan  promo diskon menggiurkan untuk para pengunjung.

Jakarta Kemayoran Wedding Festival 2012 juga akan hadir dengan konsep acara yang lebih inovatif dibandingkan dengan event wedding festival lainnya. Ditunjang dengan adanya fashion-fashion show dari para desainer terkenal baik intenasional dan busana tradisional. Selain itu Jakarta Wedding Kemayoran Festival 2012 juga akan hadir dengan konsep-konsep dekorasi dan wedding ideas yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi setiap calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahannya.

Related Posts
1 daripada 763

Sebagai penutup sebuah wedding festival, Jakarta Wedding Festival 2012 juga akan memberikan hadiah Grand Prize 1 (satu) unit mobil, 3 buah Comforta Springbed, paket bulan madu ke Bali dan Phuket serta 1000 hadiah langsung bagi Anda pengunjung yang beruntung.

Sampai Jumpa di Jakarta Kemayoran Wedding Festival 2012! (Risma)

Informasi:
T. 021 6220 2202

Tinggalkan komen