Take a fresh look at your lifestyle.

Indofarma Gelar Malam Keakraban Mitra Distribusi

0 1,010

Jakartakita.Com: Jumat ( 19/10) malam, bertempat di Ballroom Hotel Red Top, Jl. Pecenongan 72, Jakarta Pusat, PT Indofarma (Persero) Tbk, menggelar acara Malam Keakraban Mitra Distribusi OGB Indofarma. Acara yang berlangsung cukup meriah ini sebagai bentuk apresiasi perusahaan pembuat obat generik berlogo (OGB) Indofarma kepada para mitra bisnisnya yang berasal dari berbagai daerah/wilayah diseluruh Indonesia.

Related Posts
1 daripada 4,928

“Acara malam ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan serta rasa terima kasih kami, sebagai produsen, kepada para mitra distribusi OGB Indofarma di seluruh Indonesia. Malam ini hadir perwakilan dari 14 kota di seluruh Indonesia,” kata Elfiano Rizaldi, Research & Marketing Director PT Indofarma (Persero)Tbk, yang ditemui disela-sela acara.

Di acara ini, yang juga turut dihadiri oleh jajaran Direksi dan BOD (board of director) PT Indofarma (Persero) Tbk, dilakukan penandatanganan komitmen (toast komitment) bersama para jajaran manajemen Indofarma. Selain itu, hadirin turut menyaksikan pemutaran video profil perusahaan Indofarma sejak masa awal berdiri hingga sekarang. Acara juga semakin meriah dengan penampilan magician Joe Sandy dan penyanyi Helena.

Tinggalkan komen