Take a fresh look at your lifestyle.

David Foster Kembali Manggung di Jakarta

0 749

Jakartakita.com : Tampaknya David Foster sudah jatuh cinta dengan Indonesia. Setelah tampil di Ritz Carlton, Pacific Place pada 27 Oktober 2010 dan Jakarta Convention Center pada 28 Oktober 2011. Sang produser, komposer, penyanyi, penulis, serta penggubah lagu asal Kanada David Foster akan tampil di Jakarta untuk kali ketiga dalam sebuah konser di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 9 November 2012 dalam rangkaian tur David Foster & Friends Live in Concert 2012.

Pada lawatan David Foster yang pertama pada 27 Oktober 2010, dia memboyong musisi legendaris Natalie Cole, Peter Cetera, dan artis lainnya yang juga tenar seperti Charice Pempengo, dan juara American Idol, Ruben Studdard. Sedang pada penampilannya yang kedua di Jakarta, David Foster juga mengajak beberapa musisi tenar lainnya, yakni Michael Bolton, Charice, Philip Bailey, dan Russell Watson.

Related Posts
1 daripada 951

Dan untuk penampilan ketiganya dalam “David Foster  & Friends 2012 Live in Concert” pada tanggal 9 November 2012 nanti, David Foster juga tidak akan tampil sendirian. David mengajak sejumlah musisi ternama seperti; Babyface, Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra, dan Dirty Loops.
Dyandra Production dan Sound Rhythm, sebagai promotor membanderol harga tiket konser, sebagai berikut; Platinum  (Rp 5 Juta ), Gold  (Rp 3,5 Juta),  Silver (Rp 2,5 Juta),  Bronze I tengah        (Rp 1.250 Ribu), Bronze II di Kiri/Kanan (Rp 1 Juta) , Tribune  (Rp 800 Ribu).

(Risma)

Tinggalkan komen