Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Owl City Kembali Membius Penggemarnya di Jakarta

23

Jakartakita.com : Setelah sukses membius penggemarnya di Jakarta pada 28 Oktober 2011 lalu, tampaknya membuat Owl City ketagihan. Musisi bernama asli Adam Young ini dikabarkan akan kembali menggelar konser di Indonesia 14 November mendatang di Tennis Indoor Senayan..

Kedatangan proyek musikal Adam Young ke Jakarta ini sekaligus dalam rangka promo album keempatnya yang bertajuk The Midsummer Station yang dirilis pada Agustus 2012 mendatang. Untuk di benua Asia, selain Indonesia, Young bersama musisi pengiringnya juga akan tampil di Osaka dan Tokyo, Jepang serta Taipei, Taiwan. Adalah Java Musikindo, promotor yang memboyong Adam Young ke Jakarta.

Sebelumnya pada bulan Mei 2012 lalu, Young baru saja merilis album mini dengan titel Shooting Star, berisi empat lagu baru yang nantinya akan dicantumkan pada The Midsummer Station. Salah satunya berjudul “Dementia” yang menampilkan Mark Hoppus selaku vokalis sekaligus bassist Blink 182 sebagai bintang tamu.

Sebenarnya tiket konser sudah mulai dijual sejak 28 Juli 2012. Tiket pre-sale dengan harga miring telah sold out. Hanya tersisa  festival (Rp 550 ribu) dan tribune (Rp 450 ribu).

(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: