Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal akan bertanding di Jakarta

0 846

Jakartakita.Com: Arsenal mengumumkan akan melakukan pertandingan persahabatan pramusim pertandingan di Jakarta pada pertengahan tahun depan, lawatan pertama klub London itu sejak 983.

Pengumuman dalam situs Arsenal menyebutkan kepastian kunjungan itu disampaikan oleh Direktur Ivan Gazidis yang bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kantor PM David Cameron, Downing Street.

Ivan Gazidis mengatakan, “Setiap orang di Arsenal sangat gembira untuk kembali berkunjung ke Asia dan ke Indonesia untuk pertama kali dalam lebih dari 30 tahun.

“Kami tahu, Arsenal memiliki pendukung banyak di Indonesia dan kami semua ingin membawa klub lebih dekat kepada pendukung setia ini agar dapat mengetahui lebih banyak tentang kekayaan dan budaya negara ini,” kata Gazidis.

Related Posts
1 daripada 425

Rencana kunjungan ke Indonesia ini merupakan lawatan ke Asia ketiga dalam tiga tahun terakhir bagi Arsenal.

Dalam dua tahun terakhir, pertandingan persahabatan pramusim pertandingan tim utama Arsenal termasuk ke Cina dan Malaysia.

Arsenal akan bertandang ke Manchester United dalam lanjutan liga Inggris Sabtu 3 November mendatang.

Robin van Persie – yang bergabung dengan Manchester United Agustus lalu- diperkirakan akan diturunkan untuk menghadapi mantan klubnya.

RY – Jakartakita.Com/BBCIndonesia

Tinggalkan komen