Take a fresh look at your lifestyle.

Wizard Twins 5.0 W2500, Android Untuk Travellers

0 956

Jakartakita.com – Banyak pengguna smartphone yang juga menggunakan tablet karena membutuhkan layar lebar untuk mendapatkan tampilan yang lebih besar. Tapi membawa tablet bagi orang yang sering bepergian (travelers) cukup menyusahkan baik karena ukurannya maupun beratnya. Menyikapi kebutuhan pasar disegmen ini, Polytron baru-baru ini meluncurkan kepasaran, Polytron Wizard Twins 5.0 W2500, tablet Android 4.0 (ICS) dengan layar 5 inchs, yang bisa dimasukkan ke dalam kantong. Sangat praktis.

“Polytron W2500 juga dilengkapi Dual Core Gigahertz Processor, yang bisa menjalankan semua aplikasi yang dibutuhkan dengan kecepatan tinggi, camera 5 Mpix Panorama Auto Focus dengan mode HDR (High Dynamic Range), e-Compass, GPS serta Google Playstore dengan lebih dari 600.000 aplikasi,” ujar Handojo Soetanto Product Manager Mobile Phone PT. Hartono Istana Teknologi.

Related Posts
1 daripada 795

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Polytron menambahkan, seperti keluarga Polytron Wizard lainnya, Polytron W2500 juga di lengkapi beberapa fitur lainnya seperti WiFi, front camera, dan lainnya yang menjadikan Polytron W2500 menjadi smartphone yang komplit dengan layar besar.

Dipasaran, Polytron W2500 ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 1.999.000.

 

Tinggalkan komen