Take a fresh look at your lifestyle.

PT SGS Indonesia Gelar The Quality Network Conference

0 1,379

Jakartakita.com – Sebagai Badan Sertifikasi terbesar di Indonesia, PT SGS Indonesia beberapa waktu lalu, kembali menyelenggarakan acara tahunan SGS Quality Network Conference. Event yang ke -11 kalinya tersebut, mengambil tema ‘Innovation : The Culture’ yang diselenggarakan khusus untuk perusahaan yang telah bersertifikat ISO oleh PT SGS Indonesia.

Related Posts
1 daripada 5,616

“Acara ini adalah suatu platform bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk memperluas pengetahuan tentang ; standard-standard internasional serta sertifikasi, konsep-konsep baru dan saling mempelajari ‘best practice’ yang diterapkan oleh perusahaan lainnya untuk mendukung keberhasilan dan keberlangsungan dari perusahaan,” kata Shashibhushan Jogani, Business Manager PT SGS Indonesia di Jakarta.

Dalam event kali ini, juga diumumkan 3 finalis perusahaan yang ikut berpartisipasi di ajang SGS Quality Award, yang mempresentasikan budaya inovasi dalam perusahaan mereka, yaitu PT Astra Daihatsu Motor – Engine Plant, PT Gramedia Printing Group dan The Gandhi Memorial International School.

Tinggalkan komen