Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pameran Safety & Security Asia 2012 di Gelar di JCC

66

Jakartakita.com – Pameran Safety & Security Asia (SSA) dan Fire & Disaster Asia (FDA) kembali digelar di Indonesia dengan memperkenalkan teknologi canggih dan serangkaian konferensi yang diisi oleh para pembicara lokal dan internasional, yang ditujukan untuk para profesional dibidang perdagangan dan industri. Event yang berlangsung di Jakarta Convention Centre mulai tanggal 5 – 7 Desember 2012 ini, menampilkan inovasi teknologi dan produk terbaru dibidang Safety & Security yang ditujukan untuk melindungi hidup manusia, property dan aset. Pameran ini juga akan manjadi platform yang optimal bagi kaum professional dan pelaku industri untuk mendapatkan kajian mendalam mengenai industri safety & security. Demikian diungkapkan Edward Liu, Direktur Utama Conference and Exhibition Management Services (CEMS) Pte Ltd yang berbasis di Singapura, pada saat membuka acara pameran, Rabu (5/12) siang di JCC, Jakarta.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ada beberapa alasan mengapa para pelaku bisnis jasa pengamanan dan masyarakat luas begitu antusias dan terlibat aktif dalam kegiatan kali ini. Yang pertama, menurutnya adalah memperluas lingkaran jaringan kerja. Kedua, memaksimalkan usaha-usaha pemasaran dan promosi. Ketiga, meningkatkan proses belajar melalui campuran terstruktur antara konferensi dan kegiatan di lapangan. Keempat, meningkatkan kesadaran merek dan identitas perusahaan melalui kampanye komunikasi pemasaran yang lengkap. Ditambahkan, karena Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan ekonomi yang bagus, pameran kali ini menjadi sangat penting, karena potensi pasarnya cukup besar.

Tak kurang, sekitar 71 perusahaan dari 14 negara ikut serta dalam  pameran kali ini, seperti misalnya ASSA Abloy, perusahaan terkemuka dunia dibidang produk keselamatan dan keamanan serta Wagner Asia, pemasok mesin dan peralatan untuk berbagai industri.

Sementara itu, topik-topik penting dalam konferensi seperti keamanan dalam negeri dan bandar udara juga akan dibicarakan sehingga memungkinkan peserta mendapatkan kajian mendalam mengenai berbagai aspek dari industri ini melalui pengalaman menyeluruh di Pameran SSA dan FDA 2012 Indonesia.

Pameran SSA dan FDA 2012 Indonesia terselenggara atas kerjasama Conference and Exhibition Management Services (CEMS) Pte Ltd dan Royalindo Convention International.  Selain itu, ajang ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kepolisian Republik Indonesia, Asosiasi Jasa Pencegahan Kebakaran Indonesia, Asosiasi Sistem Keamanan Singapura, Asosiasi Pemadam Kebakaran Indonesia dan Frost & Sullivan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: