Take a fresh look at your lifestyle.

Hari ini Djakarta Warehouse Project Digelar

0 1,231

Jakartakita.Com: Setelah kesuksesan besar yang telah diraih di tahun lalu, Djarum Super Mild kembali dengan bangga mempersembahkan Djakarta Warehouse Project 2012 pada 7 Desember 2012 di Istora Senayan.

D. Super Mild Djakarta Warehouse Project (DWP) merupakan festival musik dance tahunan Ismaya Live, yang akan menjadi festival musik dance terbesar di Indonesia dan diadakan di beberapa arena yang akan menampilkan DJ International dan Indonesia terbaik dari masing-masing kategori dan genre musik danceyang berbeda : elektronic, house, progresif, techno, trance, drum and bass dan dubstep. Didukung oleh tata panggung, dekorasi yang dramatis dan dilengkapi dengan kualitas produksi terbaik.

D. Super Mild Djakarta Warehouse Project 2012 akan menggunakan digital technology dimana penyajian visual, suara, dan interaksi akan menciptakan suasana berbeda dan memberikan pengalaman yang luar biasa yang tidak terlupakan bagi setiap partygoers. Hal ini didukung dengan fasilitas yang nyaman seperti stand makanan, full bars, sofa VIP, ruang medik, toilet, dan beberapa game interaktif yang akan disediakan sepanjang acara di venue.

Deretan DJ International tahun ini adalah Avicii, Calvin Harris, Paul van Dyk, Markus Schulz, A-Trak, Porter Robinson, Brodinski, Gesaffelstein, Late Night Alumni, Nina Kraviz, Knife Party, Angger Dimas dan Cyberjapan. DJ papan atas Indonesia turut memeriahkan acara ini seperti DJ Aay, DJ Joyo, DJ Justeen, DJ Wewe, DJ Hizkia, TOP DJ, DJ Dipha, Soundsystem Soulmenace, Midnight Quickie, Massive Kontrol, Winky, Anzamarch, DYMZ, Jerome. Visual yang menakjubkan akan disajikan 3 VJ Isha, Groovyland, dan Hipotizer. Acara ini juga akan didukung oleh MC Drwe, MC Cherryl, dan DFMC.

 

INFORMASI:

Harga tiket:

– Presale I (sold out) : Rp. 375.000,-

– Presale II                : Rp. 450.000,-

– Normal                    : tbc

 

Tempat penjualan tiket resmi (Ticket Box):

Jakarta

– Pizza e Birra Central Park, Gandaria City, Plaza Indonesia

– Sushigroove Pondok Indah Mall 2,

– Blowfish / Puro

– Dragonfly

Bandung

– Sushigroove Paris Van Java

Bali

Related Posts
1 daripada 1,114

– Kitchenette Beachwalk, Kuta

Online

– ismayalive.com

Djakartawarehouseproject.com

Rajakarcis.com

Jakartaconcerts.com

 

Further Information

Mellysa Niode

Marketing & Promotion Ismaya Live

M. 081 7485 9219

mellysaniode@ismayagroup.com

www.djakartawarehouseproject.com

www.djarumsupermild.com

Twitter           :  @MLDSpot @Ismayalive

Facebook       : -Djarum Super Mild

-Djakarta Warehouse Project

Instagram      : @MLDSpot

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Djarum Super Mild dan diselenggarakan oleh Ismaya Live. 

Tinggalkan komen