Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Siomay Perintis

43

Siomay PerintisJakartakita.com: Bermula dari kegemaran pasangan suami istri, Hagi dan Yeni menyajikan menu siomay setiap ada acara keluarga. Sepasang suami istri ini akhirnya menjajal peruntungan dengan berbisnis siomay  setelah didorong keluarga dan teman-teman yang telah mencicipi kelezatan siomay buatan Hagi-Yeni. Awalnya pada tahun 2007, Hagi dan Yeni menawarkan siomay buatannya hanya di lingkungan teman-teman dengan komposisi 2 siomay dan tahu. Si siomay berukuran luar biasa besar dengan  bumbu kacangnya yang khas, legit dan pas di lidah.

Siapa sangka siomay yang semula cuma dijadikan panganan istimewa setiap arisan keluarga, kini menjadi bisnis yang menjanjikan. Hagi dan Yeni memberi nama produknya ‘siomay perintis’ sesuai dengan nama jalan dimana rumah keluarga pasangan Hagi-Yeni. Kini, Siomay Perintis yang awalnya berjualan memanfaatkan hubungan pertemanan dan promosi di situs jejaring sosial sudah memiliki website-nya sendiri: www.siomayperintis.com. Pemesanan pun bisa dilakukan secara online dengan harga terjangkau.

Tidak hanya menyajikan Siomay Ayam, Siomay Tenggiri, Batagor Tenggiri. Siomay perintis juga menyajikan varian menu siomay yang bisa dinikmati oleh para vegetarian. Bukan terbuat dari campuran ikan tenggiri atau udang, melainkan dari jamur shimeji. Siomay Perintis juga menerima pesanan tumpeng siomay untuk perayaan ulang tahun atau acara istimewa lainnya.

Berbeda dengan kebanyakan penjual siomay. Hagi mengemas siomaynya dengan kemasan khusus berbahan kardus yang telah lulus uji ramah lingkungan. Selain menggunakan armada  mobil, Siomay Perintis juga menggunakan 3 armada motor untuk mengantar pesanan.

Tak hanya melayani pembelian siomay secara online. Siomay Perintis juga dapat ditemukan di Bandara Soekarno Hatta, ITC Kuningan, Jagakarsa, RS Setia Mitra Cilandak, Cempaka Putih, Lebak Bulus dan Kali Malang.

“Berkembang dengan wajar dan bisa menafkahi seluruh jajaran karyawan dari tenaga produksi, pengantar, reseller, hingga ke ujungnya kepuasan konsumen”, Demikian jawaban Hagi saat ditanya apa harapan Hagi untuk bisnis Siomay Perintis kedepannya.

Bagi Sobat Jakarta yang ingin menjajal kelezatan Siomay Perintis silahkan kunjungi web www.siomayperintis.com. Atau hubungi nomer telepon dan alamat di bawah ini.

Info dan pemesanan: 021-71573507/0815-8772129
Email: hagi@siomayperintis.com
Facebook: Siomay Perintis [http://www.facebook.com/siomayperintis]
Twitter: @siomayperintis [http://twitter.com/siomayperintis]

(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: