Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nexus 4 Siap Masuk Pasar Indonesia

32

Nexus4_product shot09

Smartphone terbaru kolaborasi Google dan LG, Nexus 4, siap memasuki pasar ponsel pintar di Indonesia.

Produk hasil representasi dari racikan desain dan perangkat keras inovatif LG dengan sistem operasi Android terbaru ini, siap membawa pengalaman terbaik Google dalam genggaman penggunanya.

“Kami merasa bangga dalam menghadirkan smartphone Nexus terbaru, yang siap memuaskan konsumen dengan paduan yang sempurna antara desain, fungsi dan sistem operasi Android terbaru,” jelas Dr. Jong-seok Park, President & CEO LG Electronics Mobile Communications dalam siaran persnya, Kamis (10/1).

Nexus 4 membawa kamera 8MP dengan fitur spesial Photo Sphere, dimana pengguna dapat mengabadikan gambar hingga 360 derajat untuk menghasilkan hasil foto yang luar biasa.

Enaknya lagi, setiap hasil foto akan otomatis terunggah melalui fitur Instant Upload. Lewat fitur ini, pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan foto.

Keunggulan Nexus 4 masih bertambah lewat detail warna natural, jelas dan tajam, dengan hadirnya panel True HD IPS Plus yang memiliki resolusi 1280×768 pikler dalam layar berukuran 4,7 inchi.

LG juga menyematkan teknologi layar sentuh terkini lewat fitur Zerogap Touch, yang memangkas jarak antara panel dengan lapisan pelindung dengan tingkat kepadatan 320ppi (pixels per inch).

Menambah sensasinya, prosesor canggih Snapdragon S4 Pro besutan Qualcomm membuat aktivitas berselancar di dunia maya dijamin bakal lebih cepat.

Apalagi dukungan RAM 2GB dan sistem operasi Android di dalamnya, membuat Nexus 4 menjadi smartphone generasi Nexus tercepat sampai sekarang.

Nexus 4 mengawali debutnya di pasar Indonesia melalui pre-order dengan opsi pesan online sejak Sabtu lalu, 5 Januari 2013.

Besarnya animo pecinta smartphone Android di Indonesia membuat Nexus 4 langsung habis terjual hanya dalam tiga hari.

“Kami sangat senang dengan begitu besarnya respon positif masyarakat Indonesia yang telah menanti kombinasi sempurna antara sebuah perangkat inovatif berdesain menawan dan generasi terkini Android,” ujar Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia.

Lebih lanjut ia menyatakan, ”LG sangat yakin, Nexus 4 merupakan solusi terbaik bagi pengguna yang menginginkan sebuah desain stylish dengan fungsionalitas lengkap.”

Menanggapi tingginya animo publik Indonesia akan Nexus 4, LG Mobile Indonesia menyatakan siap membuka kesempatan lebih besar bagi pecinta smartphone android untuk memiliki ponsel pintar ini.

Bahkan, vendor smartphone kelas global ini telah menetapkan tanggal 12 Januari 2013 untuk pre-order lanjutan Nexus 4 di Indonesia.

Beda dengan sebelumnya yang menggunakan opsi online, dalam masa pre-order kali ini peminat akan dapat merasakan pengalaman langsung berbagai keunggulan Nexus 4.

Bagi yang berminat, LG Mobile Indonesia mengundang untuk mendatangi atrium utama East Mall – Grand Indonesia Shopping Mall Jakarta.

Mengenai pre-order lanjutan ini, LG Mobile Indonesia telah menyiapkan kejutan istimewa bagi kalangan peminat smartphone Nexus 4.

Diantaranya berupa harga spesial hingga mencapai Rp. 3,9 juta bagi konsumen yang melakukan pre-order di tempat acara dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang ada.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: