Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Samsung Electronics Indonesia Meraih 3 Penghargaan Produk Teknologi Terbaik

39

samsungJakartakita.Com: 21 Januari 2013, hari ini, PT Samsung Electronics Indonesia mengumumkan penghargaan yang telah diraih oleh Perusahaan melalui ajang apresiasi redaksi dan pembaca majalah CHIP, CHIP Foto Video dan CHIP Online terhadap produk dan layanan di bidang teknologi informasi di Indonesia. CHIP Award 2012 yang terbagi dalam dua kategori utama, yaitu Editor’s Choice dan Reader’s Choice.

CHIP Award Editor’s Choice adalah penghargaan yang diberikan kepada beberapa produk teknologi terbaik yang telah diuji  oleh redaksi CHIP selama tahun 2012. Penghargaan ini terdiri dari enam kategori, yaitu Best Motherboard, Best Graphics Card, Best SSD Sata III, Best Ultrabook based on Windows 7, Best CPU Cooler, dan Best Mobile Storage (microSD).

Sedangkan CHIP Award Reader’s Choice adalah penghargaan pilihan pembaca terhadap brand-brand terbaik di tahun 2012. Penghargaan ini terdiri dari delapan kategori, yaitu PC Hardware, System, Peripheral & Accessories, Internet Service, Security, Photo Video & Accessories, Ecommerce dan Online Game. Peraihan penghargaan tersebut diperoleh dari hasil jajak pendapat yang diikuti oleh 630 peserta forum CHIP.

PT Samsung Electronics Indonesia memenangkan kategori Reader’s Choice dari CHIP Award 2012 sebagai berikut :

  1. Kategori PC Hardware – Peringkat Satu, Monitor
  1. Kategori PC Hardware – Peringkat Satu, 3D Monitor
  1. Kategori System – Peringkat Satu, Smartphone

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan konsumen kami terhadap produk-produk Samsung, kami senantiasa mengembangkan inovasi yang menjawab kebutuhan konsumen. Ini merupakan kontribusi kami dalam menciptakan dunia yang lebih baik,“ kata Sung Khiun, IT Business Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Tentang Samsung Electronics Co, Ltd

Samsung Electronics Co, Ltd adalah pemimpin global di elektronik konsumen dan komponen inti yang menjadi bagian utama elektronik. Melalui inovasi tanpa henti dan penemuan, kami mengubah dunia industri televisi, smartphone, komputer pribadi, printer, kamera, peralatan rumah tangga, peralatan medis, semikonduktor dan solusi LED. Kami mempekerjakan 227.000 orang di 75 negara dengan penjualan tahunan melebihi US $ 143 miliar. Tujuan kami adalah membuka segala kemungkinan yang baru bagi orang-orang di mana-mana. Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan kunjungi www.samsung.com.

-Rio Yotto – Jakartakita.Com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: