Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

StreetDeal Indonesia Targetkan USD 5 Juta

21

Alice-StreetDealJakartakita.com – StreetDeal, website social shopping pertama di Asia, kini hadir di Indonesia. Melalui website www.streetdeal.co.id, para konsumen dapat memperoleh diskon berbeda-beda setiap harinya, mulai dari 50% hingga 90% diberbagai restoran favorit, spa maupun beberapa produk paling eksklusif di Indonesia, serta berbagai aktivitas lainnya. Untuk tahun pertama kemunculannya di Indonesia, ditargetkan 1 juta members akan terjaring dengan omset sekitar USD 5 juta.

Demi mencapai target yang ditetapkan, platform e-commerce yang berbasis di Singapura ini, telah mengumumkan daftar artis/selebriti yang setiap harinya akan menentukan barang maupun produk pilihan dengan harga terbaik, lalu menawarkannya kepada para konsumen melalui StreetDeal Indonesia. Para selebriti tersebut, diantaranya; Luna Maya, Indra Bekti, Farah Quinn, Ade Rai, Becky Tumewu, Nadia Mulya serta Riyanni Djangkaru.

“Indonesia merupakan pasar potensial dengan jumlah penduduk yang besar. Semua orang Indonesia menyukai tawaran belanja yang menguntungkan. Kami yakin, konsumen akan menyukai ide berbagi gaya hidup para selebriti dengan menggunakan produk yang mereka sarankan,” terang Alice Destandau, Country Manager of StreetDeal Indonesia, disela-sela acara peluncuran website www.streetdeal.co.id pada Selasa (22/1) lalu di Jakarta.

Lebih lanjut dijelaskan, social shopping sendiri merupakan tren bisnis online mutakhir di Amerika Serikat, dan mencatat berbagai kisah sukses seperti Beachmint, Shoedazzle dan Open Sky. Tren ini merujuk pada model bisnis yang menyatukan platform e-commerce, infrastruktur serta media social sebagai saluran komunikasi untuk menunjang aktivitas komersial, sehingga menciptakan keuntungan finansial.

“Selain memperoleh penawaran terbaik, nantinya, masyarakat juga dapat mengikuti kabar paling baru dari para selebriti melalui Twitter, Facebook, blog bahkan bertemu langsung dengan para selebriti,” sahutnya lagi.

The StreetDeal Group adalah sebuah perusahaan berbasis e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dengan 2 juta anggota di empat Negara. Selain di Indonesia, pasar lainnya adalah Singapura, Thailand dan Malaysia. Kelompok usaha ini berencana memasuki dua pasar lagi tahun ini (2013), yaitu Vietnam dan Filipina. Dengan lebih dari 4 ribu merchant partners ditingkat regional yang memberi lebih dari seribu Deals setiap bulan, kelompok ini menjangkau konsumen melalui lebih dari 30 juta surel (surat elektronik) per bulan. Perkembangan usaha yang pesat ini menghasilkan USD 3,3 juta di tahun 2011 dan USD 8 juta di tahun 2012, sementara untuk target penghasilan 2013 adalah sebesar USD 20 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: