Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bank Saudara Targetkan Pertumbuhan Aset Hingga Rp 10 Triliun

27

Bank SaudaraJakartakita.com – PT. Bank Himpunan Saudara 1906, Tbk (Bank Saudara) menargetkan pertumbuhan aset  hingga Rp 10 triliun tahun ini. Target itu meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 7,3 tiliun. Demikian disampaikan Direkur Bisnis Bank Saudara Denny N. Mahmuradi usai acara pengundian pemenang program Kilau Bintang, dengan 4 hadiah utama, meliputi : 1  Mobil Pajero Sport, 2 Mobil Honda New Freed, 5 Motor CBR 150, dan 4 Logam Mulia, yang berlangsung Selasa (15/1) lalu di Bandung.

Denny N. Mahmuradi mengungkapkan, pertumbuhan itu mayoritas berasal dari dana pihak ketiga. Pada 2012, katanya, dana pihak ketiga yang diraih oleh Bank Saudara telah mampu melewati target Rp 6,097 triliun dengan nilai pencapaiannya Rp 6,288 triliun. Tahun ini Bank Saudara menargetkan dana pihak ketiga sebesar Rp 8 triliun.

Ia menambahkan, pertumbuhan tersebut didukung oleh 103 kantor cabang yang tersebar di Jawa dan Bali. Untuk meningkatkan pertumbuhan aset dan pelayanan kepada nasabahnya, tahun ini Bank Saudara akan menambah kantor cabangnya menjadi 116 unit di beberapa kota besar seperti di Bandung, Surabaya, Palembang. “Termasuk membuka kantor cabang di Makassar. Ini adalah kesempatan sebagai pembuka jalan ke Indonesia Timur,” ujarnya.

Adapun program Kilau Bintang yang dilaksanakan sejak 16 April 2012 sampai dengan 31 Desember 2012 lalu, merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank Saudara terhadap para nasabah penyimpan dana, khusus pada produk deposito maupun tabungan.

Program Kilau Bintang ini, lanjutnya, merupakan lanjutan dari program sebelumnya yaitu Kilau Bintang Rezeki Saudara. Kilau Bintang menawarkan pilihan hadiah pasti yang lebih menarik. Pada periode ini Kilau Bintang telah sukses dilaksanakan dengan total pencapaian sebesar 848 Miliar Rupiah dan total perolehan rekening sebanyak 1.505 rekening. Pertumbuhan yang signifikan tersebut sesuai dengan misi pertumbuhan Bank Saudara tahun 2012, Growth and Quality.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: