Take a fresh look at your lifestyle.

Sophie Happy Family, Kampanye Brand Activation Terbaru Sophie Paris

0 1,086

sophie parisJakartakita.com – Sophie Paris, brand fashion dengan gaya pemasaran multi level marketing, terus menerus berinovasi dalam memperkuat brand awareness-nya. Setelah sukses lewat program kampanye Sophie Paris Xpress Your Style lewat audisi di 10 kota, kini, menyambut bulan Februari  2013, kembali menyelenggarakan kampanye terbaru bertajuk Sophie Happy Family. Program kampanye pemasaran ini bertujuan untuk mencari keluarga yang memiliki kekompakan, pengetahuan tentang Sophie Paris dan mampu beraksi dalam fashion show dalam balutan busana Sophie Paris serta memiliki talenta dan prestasi yang patut dibanggakan. Keluarga yang terpilih, merupakan representasi keluarga Sophie Paris yang ideal dan bahagia. Pemenang kompetisi berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan gratis ke Malaysia, uang tunai dan banyak hadiah lainnya. Demikian diungkapkan Bruno Hasson, Presiden Direktur PT Sophie Paris Indonesia, dalam acara Babak Final Sophie Paris Xpress Your Style di Gedung SME Tower, Jakarta, Minggu (27/1) lalu.

Related Posts
1 daripada 6,492

Dalam kesempatan tersebut, Sophie Paris juga memperkenalkan model bintang tamu katalog Sophie Paris, pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, peluncuran parfum terbaru Sophie Cherie dan peluncuran visi dan misi terbaru Sophie Paris, yakni Sophie Deliver Happiness.

“Kami keluarga besar Sophie Paris percaya bahwa kebahagiaan di Sophie Paris berawal dari semangat karyawan yang tercermin dari hasil kerja dan antusias mereka. Sophie Paris selalu memberi kejutan yang positif kepada setiap pelanggan dengan produk terbaik yang bervariasi dan pengalaman yang luar biasa. Member kami mendapatkan kesempatan untuk merubah hidup mereka, meningkatkan taraf hidup dan memperoleh penghasilan yang lebih baik. Kami juga menjalin kerjasama jangka panjang yang saling menguntungkan dengan supplier dan tumbuh besar bersama. Sophie c’est ma vie!” pungkas Bruno.

Tinggalkan komen