Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AC Milan Glorie Friendly Match 2013

19

milan charity match 2013Jakartakita.com : Kabar gembira bagi para penggemar bola, khususnya para Milanisti. Pasalnya mantan pemain internasional Maldini,  Shevchenko dan rekan-rekannya yang tergabung dalam AC Milan Glorie akan menyambangi Indonesia untuk pertandingan persahabatan melawan Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 9 Februari 2013.

Selain pemain asal Ukraina ini, AC Milan Glorie juga akan diperkuat pemain-pemain yang punya nama besar seperti Hernan Crespo, Franco Baresi, Roque Junior, Massimo Taibi, Daniele Massaro, Alessandro Costacurta serta Serginho.

Sedang dari kubu Indonesia All Star, Selain Bambang Pamungkas, Indonesia All Star yang akan dilatih oleh Danurwindo ini diperkuat oleh mantan pemain Primavera Bareti dan lain-lain seperti Yeyen Tumena, Bima Sakti, Ansyari Lubis, Kurniawan Dwi Yulianto, Peri Sandria, Ponaryo Astaman hingga Aji Santoso.

AC Milan Glorie yang sudah dua kali datang ke Indonesia ini juga akan melakukan meet and greet dengan Milanisti serta melakukan coaching clinic pada beberapa pemain muda Indonesia.

Menurut rencana, para legenda klub asal ibukota Italia itu akan tiba di Indonesia, 5 Februari 2013. Kemudian pada tanggal 7-8 Februari, mereka akan mengunjungi Bali,.

Khusus untuk tiket pertandingan pihak panitia telah menyiapkan empat jenis yaitu VIP Rp300 ribu, West VIP Rp200 ribu, East VIP Rp150 ribu dan Category 1 Rp150 ribu. Panitia akan memberikan diskon 30 persen untuk pembelian kolektif.

Panitia juga memberikan harga khusus siswa Sekolah Dasar yang ingin menonton secara langsung pemain idolanya. Harga tiket yang ditawarkan cukup murah yaitu Rp 5000 per tiket. Tiket dapat dibeli di rajakarcis.com dan Dinamika Sport Indonesia.  (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: