Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Imlek, Ingram Micro Indonesia Gelar Malam Apresiasi

41

Ingram Micro

Jakartakita.com – PT. Ingram Micro Indonesia, distributor Teknologi Informasi yang bermitra dengan berbagai vendor TI terkemuka di dunia, pada Selasa (5/2) lalu di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta menggelar malam apresiasi dalam rangka menyambut hari raya Imlek.

Avandhy Wibowo, Produk Manager Ingram Micro Indonesia mengatakan, tahun 2013 atau tahun ular air diyakini memiliki tantangan yang cukup berat untuk dilewati. Persaingan bisnis akan semakin ketat, terutama di industry IT. Untuk itu, katanya, pihaknya berusaha untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan terutama dalam menjalin kerjasama dengan para mitra bisnis/reseler.

“Event ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kerjasama yang terjalin selama ini, baik sebagai mitra bisnis maupun sebagai customer,” ujarnya disela-sela acara.

Dituturkan, Ingram Micro sendiri merupakan pemimpin global Distributor Teknologi Informasi yang bermitra dengan berbagai vendor TI terkemuka di dunia. Ingram Micro berkantor pusat di Santa Ana, California, Amerika Serikat yang telah melayani lebih dari 190.000 reseler di 145 negara dengan pendapatan pertahun mencapai 36,3 Miliar US Dolar pada tahun 2011.

Selama kurang lebih 33 tahun berkiprah sebagai Distributor TI terkemuka, Ingram Micro telah masuk dalam Fortune 500 list urutan ke 75 di tahun2011.

Melihat potensi pasar TI yang sangat besar dan perkembangan teknologi yang bertumbuh pesat di Indonesia, maka pada bulan Januari 2011, Ingram Micro secara resmi membuka kantor di Indonesia dengan nama PT. Ingram Micro Indonesia.

Berbekal pengalaman global yang telah mumpuni serta didukung dengan tim lokal yang berpengalaman dan memilki track record performance yang baik dari berbagai kompetitor besar, saat ini PT. Ingram Micro Indonesia telah bermitra dengan banyak vendor TI ternama di dunia, memiliki kantor pemasaran di beberapa kota besar seperti Medan, Bandung, Yogyakarta, Makassar dan Surabaya serta telah melayani sekitar 300 reseler di seluruh Indonesia.

Sekalian lewat event ini, Ingram Micro Indonesia juga menawarkan beberapa paket promo menarik untuk produk-produk IBM system x3500 dalam rangka menyambut Imlek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: