Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Brielles Flower House: Flowers Speak Louder

58

Brielles Valentine 1Jakartakita.com:  Bisnis  bunga, saat ini cukup menjanjikan. Hal ini karena bunga tidak lagi sekedar untuk diberikan kepada orang yang kita cintai seperti di masa lampau. Kini bunga juga dijadikan sebagai ungkapan kebahagiaan, kesedihan, dan bahkan untuk ungkapan rasa terima kasih, yang dapat diberikan kepada kekasih, sahabat, keluarga,mitra kerja,maupun kolega.

 Flowers speak louder. Kehadiran bunga mampu mewakili ekspresi seseorang. Bahkan kadang mampu menyatakan perasaan lebih dahsyat dari sekedar pernyataan verbal. Karena itu pula kini semakin banyak orang yang membutuhkan dan membeli bunga atapun buket bunga, dalam berbagai kreasi yang unik dan menarik.

Hal inilah yang ditangkap oleh Brigitta Sutarjadi, lulusan S1 dari Universitas Pelita Harapan jurusan Desain Komunikasi Visual, dan Master of Arts & Entertainment dari  Deakin University, saat memulai bisnis bunga setahun lalu. Dengan berbekal keahlian desain grafis, Brigitta mantap resign dari sebuah kantor media untuk membuka Brielles Flower House.

Tentu saja perempuan yang akrab dipanggil Gita ini tidak ingin setengah-setengah dalam menjalankan bisnisnya. Sadar akan pengetahuannya tentang bunga yang nol besar, Gita  pun belajar tentang seluk-beluk bunga dan seni merangkai bunga selama beberapa bulan sebelum memulai toko floris-nya.

Bisnis bunga adalah bisnis kreatifitas dan keindahan, sebagai pengusaha bunga harus mampu merangkai keduanya agar bisa menghasilkan uang. Bagi Gita, desain unik yang ditawarkan menjadi pembeda antara Brielles dan floris lainnya.

“Namun ternyata untuk rangkaian komersial, kadang terjebak dengan permintaan customer yang beranggapan buket bunga yang bagus itu yang full bunga.” Ungkap Gita.

“Brielles memang anti mainstream”, tambah Gita.

Selain menyediakan basic arrangement bunga segar, Brielles juga menyediakan rangkaian bunga artificial untuk segala kebutuhan.  Semua desain yang ditawarkan oleh Brielles anti mainstream, dijamin unik.

Baru-baru ini Gita juga membuka lini bisnis baru untuk mendukung florisnya, yaitu Brielles-handmade. Berbagai handmade berdesain unik yang bisa dipadu-padankan untuk rangkaian bunganya. Hal ini dilakukan tak lain untuk memanjakan customer-nya yang ingin menyampaikan pesan istimewanya kepada orang-orang terkasih dengan cara yang tak biasa. Di Brielles, customer tidak hanya membeli bunga tetapi juga desain yang penuh cinta.

“Brielles ada untuk menyampaikan pesan-pesan cinta dengan bahasa bunga”, Gita menutup obrolan kami saat itu.

Nah bagi sobat Jakarta, yang ingin menyatakan perasaan istimewanya kepada orang terkasih di hari istimewa bisa menghubungi Brielles di alamat dan nomer telepon di bawah ini.

Brielles Studio

Jalan Mahkota Selatan Blok D1 no. 15 Kota Modern,
Tangerang 15117
Indonesia

Phone:  +6281283836051
Email: briellesflowerhouse@gmail.com
Twitter: @BriellesFlower
Facebook: www.facebook.com/briellesflowerhouse

website: http://brielles-flower.com/

(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: