Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada Kemeriahan di Ajang Home Made Food Fiesta & Doll Cake Decorating Competition

56

cni - natural cooking club

Jakartakita.com – Wara-wiri peserta yang kebanyakan ibu-ibu para pecinta kuliner anggota mailing list (mailist) Natural Cooking Club (NCC) pada hari Sabtu (23/2) lalu, laksana di pasar pagi. Mereka hadir dalam rangka ‘kopi darat’ tahunan di Gedung CNI Creative Center (C3) Building, Jl. Puri Indah Blok O2 No.1-3, Jakarta Barat. Acara yang digelar atas kerja sama PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dan Natural Cooking Club (NCC) ini dikemas dalam program Home Made Food Fiesta (HMFF) dan Doll Cake Decorating Competition yang mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.30 WIB.

HMFF yang penyelenggaraannya memasuki tahun ke-9 ini berlangsung cukup meriah dengan dihadiri ratusan peserta anggota NCC di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Puncaknya adalah saat acara Doll Cake Decorating Competition yaitu lomba menghias kue boneka menggunakan butter cream dan rolled fondant. Ajang ini menorehkan sejarah dengan mencatat rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai lomba menghias doll cake dengan peserta terbanyak, yaitu 100 peserta yang terdiri dari anggota NCC dan non anggota.

Disela-sela acara, Head of Food & Beverage Department PT CNI Francisca Ramli mengungkapkan, “Melalui HMFF dan Doll Cake Decorating Competition ini, kami berharap semakin banyak orang yang mengenal Up Hot Dark Chocolate dan seni dalam menghias doll cake, khususnya bagi para anggota NCC dan masyarakat pada umumnya. Kami juga mengharapkan Up Hot Dark Chocolate dapat diterima masyarakat luas dan mampu membangkitkan semangat, inspirasi, energi dan gairah hidup siapapun yang mengonsumsinya.”

Kemeriahan berlanjut dengan atraksi demo meracik Up Hot Dark Chocolate yang dibawakan oleh Chef Beng yaitu salah satu Finalis Master Chef Indonesia season 2 (salah satu program acara kompetisi memasak).

1 Comment
  1. wawan tidung says

    Pulau tidung merupakan salah satu wisata andalan yang beradah di wilayah kepulauan seribu disisi sebelah utara jakarta.
    Di pulau tidung anda bisa menikmati indahnya pesona pulau beserta wisata bahari seperti pantai yang berpasir putih air laut yg jernih terumbuh karang yang beraneka ragam dan ikan yang berwarna warni yang begitu menggoda.
    Pulau tidung cocok buat anda yang tempat bersantai. menikmati sunrise atau sunset,snorkling,diving,bersepeda keliling pulau,menikmati kuliner seperti barbegue,atau kegiatan wisata pantai lainnya dapat anda lakukan di pulau tidung.

    Pulau tidung terbagi dua, yaitu pulau tidung besar dan pulau tidung kecil . keduanya dihubungkan oleh sebuah jembatan sepanjang 800 meter yang di kenal dengan nama jembatan cinta, yang menjadi icon wisata pulau tidung. biasa jembatan ini menjadi tempat favorit pengunjung untuk menikmati sunrise atau sunset. pengunjung juga sering melakukan lompatan indah dari jembatan ini dan berenang bebas di pantai yang tanpa ombak ini. kegiatan yang cukup menghibur.di pulau tidung kecil anda bisa melihat tanaman yang sedang dikembangbiakan antara lain tanaman magrove dan tanaman buah naga.lokasinya cukup cantik cocok untuk berpotoh2 ria.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: