Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Band Asal Jepang ‘Scandal’ Siap Manggung 13 Maret 2013

47

scandalJakartakita.com : Sukses memboyong L’Arc en Ciel, promotor Marygops Studios kembali mendatangkan band Jepang ke Jakarta. Kali ini giliran band Scandal yang akan manggung di ibukota pada 13 Maret mendatang.

Band pop/rock asal Osaka-Jepang yang digawangi oleh empat perempuan cantik; Haruna Ono (vokal, gitar), Tomomi Ogawa (bass, vokal), Mami Sasazaki (gitar, vokal), dan Rina Suzuki (drum, vokal)  itu akan melaksanakan konsernya di Tennis Indoor Senayan.

Scandal berdiri sejak Agustus 2006 ketika para personelnya masih SMU. Sembari meneruskan pendidikan,  Band kuartet ini adalah penggemar anime dan manga Jepang, mereka membentuk semua anggotanya menjadi karakter seperti yang ada dalam anime. Karena pembawaannya yang energik disetiap pertunjukkannya, menjadikan Scandal semakin dikenal oleh masyarakat Jepang. Terutama setelah mereka dikontrak Kitty Records dan bekerjasama dengan Tower Records.

Beberapa single ditelurkan hingga pada 2008 mereka dikontrak Sony Music Jepang dan hingga kini telah merilis tiga album. Album terakhirnya adalah ‘Queens Are Trumps: Kirifuda wa Queen’ dirilis tahun 2012.

Pihak promotor membanderol tiket dalam 3 kategori, yaitu Festival, Tribune 1 dan Tribune 2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 450.000 sampai dengan Rp. 750.000.  (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: