Take a fresh look at your lifestyle.

XL Luncurkan Bundling BlackBerry Z10

0 804

xl bundling blackberry z10

Jakartakita.com – Antusias masyarakat dengan kehadiran ponsel canggih terbaru dari BlackBerry yakni Blackberry Z10, dibaca sebagai potensi bisnis bagi para provider penyedia layanan telekomunikasi nasional untuk menggarap pasar. Tak ayal, persaingan pun menjadi semakin ketat, antara lain lewat strategi bundling dengan beragam tawaran menarik bagi konsumen.

Seperti yang dilakukan PT XL Axiata Tbk (XL) pada Selasa (5/3) siang, yang meluncurkan program bundling layanan XL BlackBerry Z10, yang sudah mencakup paket data, voice, dan SMS. Masyarakat sudah mulai bisa pre-order paket bundling XL BlackBerry Z10 secara online di www.xl.co.id/blackberryz10 mulai tanggal 5-13 Maret 2013, dan bisa mendapatkan XL BlackBerry Z10 pada acara Peluncuran Perdana di The Hall Senayan City lantai 8, Jakarta, pada 16 Maret 2013. Sementara itu, pelanggan yang ingin membeli langsung (tanpa pre order) dapat melakukan pembelian di XPLOR dan XL Center tertentu pada 16 – 17 Maret 2013.

“Antusias masyarakat khususnya pelanggan XL yang cukup tinggi terhadap BlackBerry Z10 mendorong XL untuk ikut menghadirkan BlackBerry Z10 ke Indonesia. Dengan dukungan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G, kami berharap kebutuhan masyarakat atas perangkat telekomunikasi terkini dan tercanggih serta layanan data yang berkualitas bisa terpenuhi,” ujar Nicanor V. Santiago III, Direktur Marketing XL di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 5,934

Ditambahkan, lewat program bundling ini, masyarakat/pelanggan dapat membeli XL BlackBerry Z10 tanpa uang muka, dan menikmati benefit bulanan berupa quota data 6GB dan gratis BBM-an hanya dengan membayar biaya cicilan Rp. 615.000/bulan selama 12 bulan.

Selain itu, masyarakat dan pelanggan juga bisa mendapatkan paket bundling XL BlackBerry Z10 di XL Center, juga XPLOR di Senayan City  dan Central Park, Jakarta. Program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank. Untuk tahap awal, XL menyediakan 15 ribu handset bundling BlackBerry Z10.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk dapat mengaktifkan paket langganan prabayar, pelanggan XL cukup mengakses *123# dari ponsel. Gratis BBM yang pelanggan dapatkan akan berlaku selama masa berlangganan, dan tidak akan mengkonsumsi kuota normal (berlaku kuota harian 5MB). Layanan XL BlackBerry juga didukung oleh 39.452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket bundling XL Blackberry Z10, dapat mengakses www.xl.co.id/blackberryz10. Sementara itu, untuk informasi tentang Blackberry Z10, dapat mengakses: http://id.blackberry.com/smartphones/blackberry-z10.html.

Sekadar informasi, Blackberry Z10 merupakan Smartphone terbaru dari BlackBerry yang dirancang untuk mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas dan aktifitasnya dengan cepat dan mudah. Ponsel ini di desain dengan berbagai fitur baru seperti BlackBerry Hub yang dapat membantu pelanggan melihat pesan dan percakapan BBM saat membuka aplikasi, keyboard layar sentuh yang lebih cepat dan akurat, BBM Video dengan screen share (berbagi layar), dan kamera dengan modus pergeseran waktu (time shift mode).

Tinggalkan komen