Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Miss Earth Indonesia 2012, Chelsy Liven dukung POLA PEDULI

68

pola1Jakartakita.Com: Bahwa pembangunan Lingkungan pada hakekatnya merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan dari serangkaian pelaksanaan pembangunan sangat diperlukan dalam rangka peningkatan mutu dan kualitas lingkungan hidup sebagai bagian penting dalam tata kehidupan masyarakat modern dan bermartabat. Di era globalisasi saat ini, lingkungan dan hutan tropis Indonesia mempunyai nilai yang penting dan sangat strategis. Selain mempunyai fungsi utama sebagai pru-paru dunia dan signifikan dalam mempengaruhi iklim makro. Sedangkan Hutan Tropis Indonesia menjadi salah satu penentu sistem penyangga kehidupan yang di harapkan dapat memperkuat perekonomian nasional bagi kesejahteraan masyarakat. Sebagai paru-paru dunia, Indonesia memang diharapkan dapat mendukung gerakan nasional penurunan emisi, go green, dan mengurangi efek global warming yang semakin memprihatinkan.

 

Terkait dengan hal di atas, bertepatan dengan HUT ke 30 tahun Pola Group menggelar ragam aksi baik yang ditujukan untuk kepentingan internal maupun eksternal. Sasaran program secara internal adalah kepentingan kesejahteraan karyawan serta pengembangan bisnis yang berkelanjutan melalui program Pola Peduli PISIK. Sasaran program eksternal adalah partisipasi aktif dalam program kepedulian lingkungan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.  Untuk itulah bertepatan dengan perayaan ulang tahun Pola Group yang ke – 30 tahun dan jatuh pada tanggal 31 Maret nanti, manajemen Pola Group meluncurkan POLA PEDULI sebagai tema besar HUT ke-30 Tahun.

pola2

Seiring dengan diluncurkannya program POLA PEDULI oleh POLA GROUP yang sekaligus dijadikan tema HUT Ke-30 TahunPOLA GROUP tersebut, Miss Earth Indonesia, Chelsy Liven ambil bagian sebagai bentuk dukungannya terhadap gerakan nasional penurunan emisi, go green, dan mengurangi efek global warming yang semakin memprihatinkan. Chelsy lulusan Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara dan Finalis Putra Putri Batik Nusantara 2011 kelahiran Tangerang, 11 Juli 1988 itu dinobatkan sebagai Miss Earth Indonesia 2012. Dalam partisipasinya tersebut, Chelsy Liven akan ikut dalam aksi Tanam 1000 Pohon Pola Peduli yang akan dilaksanakan pada 20 Maret Mendatang di Bogor, Jawa Barat. Rencananya dalam aksi tersebut selain pihak manajemen POLA GROUP, Miss Earth Indonesia, juga akan dihadiri Menteri Kehutanan Republik Indonesia.

“POLA PEDULI tahun ini memiliki fokus besar dalam rangka partisipasi aktif program pemerintah guna peningkatan mutu dan kualitas lingkungan hidup kita melalui Aksi Tanam 1000 Pohon. Oleh karenanya saya selaku Miss Earth Indonesia mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang memiliki tujuan untuk berupaya penurunan emisi, go green, dan mengurangi efek global warming yang semakin memprihatinkan saat ini, “ungkap Chelsy

CEO Pola Group  Adek Imam  yang didampingi  Thomas Ali dan  Dessi Purmoyo menjelaskan bahwa, dalam menyambut usianya yang ke 30 tahun, Pola Group  berencana untuk melakukan  aksi tanam  1000 pohon  yang rencananya  akan dilakukan  dalam waktu dekat dibilangan  Bogor, Jawa  Barat.

 pola3

 “Bila selama ini kegiatan peringatan ulang tahun  dilakukan masing-masing anak perusahaan  dengan berbagai bentuk kegiatan CSR mulai dari kepedulian lingkungan, pendidikan, kesehatan dan lainnya, tahun ini  Pola Group menyatukan bentuk kegiatanya melalui aksi  Pola Peduli  dengan  menggandeng  Miss Earth Indonesian 2012 Chelsy Liven  untuk bersama menanam 1000 pohon  di pertengahan  Maret“ jelas Dessi Purmoyo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ricky Sutjipto, Founder Idekami Communications yang dipercaya menangani perhelatan POLA PEDULI kali ini. Ricky menjelaskan bahwa dukungan dari Miss Earth Indonesia 2012 dalam Aksi POLA PEDULI Tanam 1000 Pohon ini mudah-mudahan mampu menginspirasi internal POLA GROUP guna lebih memiliki kepedulian terhadap lingkungan selain juga terhadap kepekaan dan kepedulian social lainnya, selain itu juga dijadiin inspirasi oleh masyarakat Indonesia secara umum.

Rio Yotto – Jakartakita.Com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: